by

Rekor Baru Lagi, Penderita Covid-19 di NTB Tambah 125 Orang

-Berita, Daerah-471 views

MATARAM – Hari ini pecah rekor lagi jumlah penderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari pemeriksaan sebanyak 465 sampel yang terdapat 125 sampel positif baru dan 26 sampel positif ulang Terbanyak di Kabupaten Sumbawa Barat 26 orang, Kota Bima (21), Kabupaten Dompu (20), Kota Mataram (19), luar Provinsi NTB (13), Kabupaten Lombok Barat (9), Kabupaten Sumbawa (9), Kabupaten Lombok Tengah (4), Kabupaten Lombok Timur (3), Kabupaten Bima (1).

Yang meninggal karena Covid-19 ada dua orang yaitu yang berasal dari Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat. ”Keduanya memiliki penyakit penyerta atau komorbid. Yaitu stroke dan kencing manis,” kata Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Keduanya adalah SJB, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. dan  LMH, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Jumlah penderita yang semula menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak  62 orang. Berada di Kaubpaten Dompu 24 orang, Kota Bima (11), Kota Mataram (10), Kabupaten Sumbawa (9), Kaubpaten Lombok Barat (3), Kabupaten Lombok Utara (2), Kabupaten Lombok Timur (1), Kabupaten Sumbawa Barat (1), dan Kabupaten Bima (1).(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed