by

Di Lombok Timur, PKB, Partai Gelora dan Perindo Mendukung M Syamsul Luthfi – Abdul Wahid Ikut Pilkada 2024.

MATARAM – Syamsul Luthfi kakak kandung dari Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang saat ini menjadi anggota DPR RI maju ke pemilihan kepala daerah 2024 di Kaupaten Lombok Timur.

Ketua DPC PKB Lombok Timur Abrorni Lutfi melalui keterangan tertulisnya di Mataram, Senin mengatakan pihaknya secara resmi mendukung pasangan Luthfi-Wahid untuk bertarung dalam pesta demokrasi tersebut. “Saya mewakili semua pengurus memberikan pernyataan dukungan untuk memperjuangkan paket Luthfi-Wahid menjadi calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur,” katanya.

Ia mengatakan pasangan yang di usung beberapa partai politik akan menunjukkan semangat yang luar biasa terhadap perjuangan ini. “Insya Allah, kami dari partai pengusung akan menunjukkan semangat perjuangan  yang maksimal untuk mencapai kesuksesan,” ujarnya.

Sekretaris Partai Gelora Lombok Timur Lalu Fidian menyatakan telah membuka peluang dukungan seluas-luasnya terhadap pasangan tersebut. Diyakini, hadirnya paket ini dapat memberikan perubahan terhadap daerah, khususnya Kabupaten Lombok Timur. “Kami yakin paket Luthfi-Wahid ini akan menang pada kontestasi Pilbup 2024 ini,” ucapnya.

Sekretaris Perindo Lombok Timur Samsudin mengatakan pihaknya akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan ini dengan berbagai usaha. Paket Luthfi-Wahid ini yang dinanti-nantikan masyarakat Lombok Timur,” katanya.

Syamsul :Luthfi, 53 tahun, adalah salah seorang cucu dari pendiri Nahdlatul Wathan (NW) Tuan Guru Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Pancor Kabupateen Lombok Timur. Periode 2008 – 2013 pernah menjabat Wakil Bupati di sana. NW adalah organisasi Islam terbesar di Nusa Tenggara Barat. (NTB)

Sebelumnya, ia menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat periode 2014 – 2018 dan setelah itu anggota DPR RI darri Partai Nasdem periode 2019 – sekarang.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed