by

TIMEZONE Lauching Tempat Bermain Social Bowling di Lombok Epicentrum Mall

MATARAM –  Permainan bola bowling kini hadir di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan konsep baru yang menarik, yaitu Social Bowling, TIMEZONE resmi melaunchingnya, Kamis 9 Mei 2024 kemarin.

Saat launching, TIMEZONE mengundang ribuan siswa bersama orang tuanya untuk menikmati semua jenis permainan disana, serta memperkenalkan social bowling kepada mereka.

Social bowling ini ditujukan khusus bagi para pemula, termasuk anak-anak, social bowling menawarkan pengalaman bermain bowling yang menyenangkan dan mudah diakses..

Lokasinya berada di Lombok Epicentrum Mall lantai paling atas, social bowling merupakan bagian dari paket permainan yang disediakan oleh TIMEZONE perusahaan hiburan ternama di Indonesia.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati permainan bowling dengan suasana yang santai dan ramah, tanpa perlu memiliki keahlian khusus.

TIMEZONE sendiri terkenal dengan berbagai permainannya yang seru dan menarik untuk berbagai usia. Selain social bowling, di Epicentrum Mall Mataram, TIMEZONE juga menyediakan berbagai permainan lainnya, seperti Gocar, Dance, dan masih banyak lagi.

Didesain untuk pemula: Permainan ini dirancang dengan mempertimbangkan para pemain yang belum pernah mencoba bowling sebelumnya. Sebagai alat yang ramah anak: TIMEZONE menyediakan alat khusus untuk anak-anak agar dapat bermain bowling dengan aman dan nyaman.

Suasana santai, social bowling menawarkan suasana yang santai dan ramah, sehingga cocok untuk bersenang-senang bersama teman atau keluarga. Lokasi strategis, berada di Lombok Epicentrum Mall, social bowling mudah diakses dan dijangkau.

Social bowling menjadi pilihan hiburan baru yang menarik di NTB. Yang ingin mencoba permainan bowling dengan cara yang menyenangkan dan mudah.

TIMEZONE  resmi melaunching tempat bowling ini, pada Kamis 9 Mei 2024, persemniannya dihadiri oleh Dinas Pariwisata NTB dan pihak LEM, serta ribuan anak sekolah dan orang tuanya.

Vice GM Operations TEEG Indonesia, Paulus Gurning, menjelaskan bahwa timezone untuk segala umur termasuk juga untuk venue social bowling ini. “Jadi siapapun boleh ikut bermain mulai dari anak anak kecil, muda serta orang tua,” katanya.

 

Social bowling di Lombok ini membuat bermain bowling lebih mudah dan menyenangkan karena tidak perlu sepatu khusus, lebih pendek lintasan dan permainan lebih singkat.

 

Pembukaan tempat bermain Bowling di Lombok Epicentrum Mall ini diresmikan oleh Dinas Pariwisata NTB. Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata NTB Chandra Aprinova. “Kami ucapkan terimakasih yang telah membuka social bowling ini, sehingga dapat menjadi pelengkap tempat wisata di NTB. “Nanti kita bantu promosi kegiatan ini, bila perlu kita masukkan menjadi paket wisata di Nusa Tenggara Barat,” ucapnya.

 

SUPRIYANTHO KHAFID

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed