by

Radical Experience di The Elite Showcase 2024 ICE BSD

MANDALIKA – Gebrakan baru di dunia otomotif. Radical Motorsport Indonesia, bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku operator Sirkuit Mandalika, meluncurkan sebuah wahana baru: Mandalika Radical Experience (MRE), di ajang the Elite Showcase 2024, Sabtu (18/5).

Mandalika Radical Experience memberikan kesempatan bagi segala kalangan, untuk dapat merasakan sensasi balapan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam kesempatan ini, Radical Indonesia memamerkan unit Radical SR3 XXR yang merupakan salah satu mobil yang dapat disewa dalam program MRE.

Direktur Marketing Radical Indonesia, Didit Adipratama menjelaskan, saat ini ada total 6 unit mobil yang siap disewakan untuk umum. Bahkan, bagi mereka yang tidak bisa menyetir, Radical memiliki program passenger ride. Namun bagi para pembalap amatir dan professional, Radical menawarkan Program Arrive & Drive.

Dalam kesempatan ini, Radical Indonesia juga turut memperkenalkan program-program lainnya seperti Radical Racing School, Radical Academy dan Radical in meta. Radical Racing School diinisiasi oleh Yasuo Senna Iriawan, pembalap professional yang sudah 20 tahun berkecimpung di dunia balap. Senna menjelaskan alasannya mendirikan Racing School Bersama Radical  ‘’Visi kami dalam mendirikan Radical Racing School adalah untuk menghidupkan industry otomotif di Indonesia, agar tidak kalah dengan negara lain,’’ katanya.

Selama ini cita-citanya untuk membuat industri balap Indonesia bisa hidup dan tidak kalah ramai dengan olahraga lain di Indonesia. Bagi pecinta game balap atau yang dikenal balap Simulator, Radical Indonesia turut menggandeng, Raditya Indera, pemenang GT-Academy 2016 dengan menggelar Radical Academy. lewat ajang balap simulator, menjaring pembalap-pembalap tercepat untuk disaring dan dilatih menjadi pembalap radical di Mandalika. ‘’Lewat balapan simulator yang dapat diakses oleh siapapun, kami berharap bisa mengenalkan dunia balap bagi segala kalangan,’’ ujarnya.

Radical Indonesia juga bekerjasama dengan Sekuya, yang merupakan pionir dalam anime gaming dan gaya hidup untuk menghadirkan Radical di dunia Metaverse. Joshua Budiman, CEO Sekuya berbagi antusiasmenya kolaborasi Sekuya dan Radical menghasilkan inovasi yang luar biasa, dimana meluncurkan mobil balap anime web3 pertama di dunia. ;;Tidak hanya memajukan teknologi otomotif, tetapi juga merayakan semangat hidup dari budaya anime,’’ ucapnya.

Saat Mandalika berupaya menjadi destinasi utama pariwisata olahraga, kami merasa terhormat untuk berkontribusi pada masa depannya yang menjanjikan”lanjutnya. Berangkat dengan visi yang sama, yaitu membangun industry otomotif dan sport tourism di Indonesia, khususnya di mandalika, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyatakan dukungannya pada Radical Indonesia. ”MGPA selalu memberikan dukungan program-program Radical di PertaminaMandalika International Circuit,’’ ucapnya.

Dukungan ini mencerminkan komitmen Sirkuit Mandalika dalam memajukan dunia motorsport di Indonesia.” “Kami mengundang para penggemar otomotif untuk datang dan mencoba Mandalika Radical Experience (MRE) dengan mobil Radical SR1 dan Radical SR-3 secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para penggemar otomotif untuk merasakan kecepatan dan performa tinggi mobil Radical di dalam track dengan standar safety yang terjamin.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed