by

Layanan 3Kiosk Tri Hadir Lebih Dekat: di Lombok

MATARAM – Dalam upaya berkelanjutan untuk menyediakan layanan telekomunikasi yang merata di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, terus meningkatkan pelayanannya di wilayah Lombok. Dengan pembukaan pusat layanan pelanggan di 11 lokasi dengan sebutan 3Kiosk di wilayah Lombok, Tri memastikan bahwa layanan yang diberikan tidak hanya mencakup kawasan perkotaan, tetapi juga mencapai daerah terpencil.

Langkah signifikan ini meliputi pembukaan 11 lokasi 3Kiosk di berbagai wilayah Lombok, termasuk Ampenan, Sekarbela, Mataram, Selaparang (Kota Mataram); Kediri, Gunung Sari (Kab. Lombok Barat); Jonggat, Kopang (Kab. Lombok Tengah); dan Selong, Terara, Wanasaba (Kab. Lombok Timur). Keberadaan pusat layanan pelanggan 3Kiosk bukan hanya sebagai pusat distribusi produk, melainkan juga sebagai pusat layanan yang menyediakan berbagai kebutuhan pengguna.

Di samping penjualan SIM Card, layanan penggantian SIM Card, dan top-up saldo, 3Kiosk menawarkan layanan tambahan seperti upgrade SIM Card, pemilihan nomor Tri, dan pembelian paket spesial. Sigit Herprabowo, SVP – Acting District Operation Head EJBN Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Dengan keberadaan lebih banyak 3Kiosk, kami bermaksud memberikan pelayanan maksimal dan kemudahan kepada seluruh pelanggan Tri, tidak hanya di Kota Mataram saja tetapi juga di seluruh wilayah Lombok.”

Sejalan dengan ekspansi 3Kiosk, Indosat juga mencatat pencapaian yang signifikan dalam pengembangan jaringan di wilayah Lombok. Dengan network coverage population sebesar 92% di wilayah Lombok dan menjangkau 88% populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat, yang disertai pembukaan 11 lokasi 3Kiosk diharapkan masyarakat Lombok dapat menikmati kualitas jaringan yang cepat, hemat serta mendapatkan pelayanan yang maksimal. Selain itu Tri memastikan bahwa tidak hanya wilayah perkotaan tetapi juga wilayah perdesaan dan terpencil dapat menikmati konektivitas yang handal.

Melalui langkah-langkah strategis ini, Tri menegaskan bahwa layanan telekomunikasinya tidak hanya untuk segmen tertentu, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Lombok. Dengan kehadiran 3Kiosk yang tersebar di berbagai lokasi, Indosat terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna Tri di seluruh wilayah Lombok.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed