by

Ikatan Pemuda Telong-Elong Ingin Sirkuit Balap Sampan

Telong Elong – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah melakukan dialog publik dengan tema “Dari NTB Untuk Indonesia : Kampung Lobster Nasional Boat Circuit” yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Telong-Elong, Jerowaru, Lombok Timur, Rabu 3 Agustus 2022.

Zulkiflimansyah mengatakan turut senang dengan kegiatan ini. Terlebih peserta yang turut hadir meliputi tokoh pemuda, aktivis  hingga masyarakat sektira Jerowaru. “Berdialog dengan tokoh-tokoh pemuda, aktivis dan masyarakat Jerowaru sore ini di Dusun Telong Elong Lombok Timur. Banyak sekali aspirasi-aspirasi,” katanya.

Menariknya, banyak aspirasi-aspirasi yang didapat dari berdialog dengan tokoh pemuda, aktivis dan masyarakat sekitar, salah satunya adalah ingin memiliki sirkuit balap sampan yang representatif untuk Kejuaraan Nasional. “Aspirasi banyak dan menarik termasuk ingin memiliki Sirkuit Balap Sampan yang representatif untuk kejuaraan nasional,” ujarnya.

Menurrut Zulkieflimansyah, pemuda memiliki peran penting dalam memajukan daerah. Untuk itu, ia meminta pemuda desa Telong-Elong mengajak semua pihak untuk memajukan desa, terutama dibidang pariwisata. “Silahkan ajak semua pihak kolaborasi, berdialog untuk memajukan desa kita. Tapi ingat! Diskusikan sesuatu dengan baik, berdialog dengan cara memanusiakan manusia,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Biro Adpim NTB, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur dan Kepala Desa Telong-Elong. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed