by

Ticket MXGP Samota Mulai Diborong Pembeli

SAMAOTA – Ticket ajang balap motocross dunia MXGP Samota mulai diborong para penggemarnya. Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Syah selaku Koordinator Lapangan pembangunan sirkuit MXGP Samota Sumbawa.

“Para penggemar kegiatan bermotor, penonton perhelatan akbar internasional dan penggiat olahraga motocross dunia sudah mulai memborong tiket masuk dan menyiapkan perjalanan mereka,” jelasnya dalam siaran resminya yang diperoleh Tempo, Rabu 15 Juni 2022.

Ridwansyah juga menjelaskan, penjualan tiket masuk harian secara online di tiket.com terus berjalan dengan harga mulai dari 100 ribu Rupiah untuk kelas Festival hingga 2.5 juta Rupiah untuk fasilitas Sky Box yang berlokasi premium.

“Tiket juga dijual secara offline di 3000 titik Ticket Box yang disiapkan panitia melalui kerjasama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas,” ujarnya.

Tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara. Penukaran dijadwalkan pada tanggal 22-26 Juni 2022 di GOR Mampis Rungan dan Gedung Wanita.

Para juara dunia Motocross sudah menyelesaikan putaran terakhir di Jerman dan sedang bersiap menuju Samota Sumbawa untuk MXGP of Indonesia 2022.

Jorge Prado sang juara di Jerman, dipastikan memimpin klasemen MXGP (450cc) dan diharapkan akan memukau penonton di Samota dengan performa terbaiknya melintasi sirkuit yang paling menantang di MXGP. “Kita tunggu kehadiran MXGP of Indonesia 2022 di Samota sebentar lagi,” ucapnya.(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed