by

Konser Music Collabonation Tour Sebagai Parade Sinyal IM3

 MATARAM – Sabtu 8 Juli 2023 kemarin, di Mataram, Indosat menyelenggarakan ‘Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya setempat, mulai dari komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol.

Untuk hadir lebih dekat, kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik Collabonation Tour. Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.”

Pawai yang berlangsung sore hari melibatkan lebih dari 1.000 anggota masyarakat ini berjalan sekitar tiga kilometer dari Taman Sangkareang hingga eks Bandara Selaparang yang menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Malam harinya, konser musik Collabonation Tour Mataram menghadirkan Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare. Mataram menjadi kota tujuan ke-17 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, di 16 kota.

Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, mengatakan Parade Sinyal  IM3  bagian dari peningkatan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara. ‘’Kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas dan stabil.” kata Ritesh.

Kampanye Indosat ini melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang kini sudah menjangkau lebih dari 80 persen populasi di wilayah Nusa Tenggara. Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok. Sementara itu, total sites dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Pengembangan jaringan dilakukan untuk mendukung masyarakat Pulau Lombok menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.  IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Lombok untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

Ritesh Kumar Singh, mengatakan pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed