by

Tim Security ITDC Dilatih Ramah  

MANDALIKA – Dalam upaya pengembangan karakter dan peningkatan pengetahuan hospitality, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ITDC berkolaborasi dengan holding usaha PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero)/Injourney, menggelar Hospitality Training for Security ITDC The Mandalika yang diselenggarakan mulai tanggal 10-14 Juli 2023 di kantor ITDC, The Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Sebanyak 108 orang Tim Security Guard ITDC yang bertugas di kawasan pariwisata The Mandalika, mengikuti pelatihan Hospitality Training for Security ITDC yang dibawakan oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney Sarah Iridina dan tim.

Tim Security Guard ITDC disebutkan memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada tamu dan pengunjung di kawasan The Mandalika, sehingga dapat menjaga citra kawasan yang dikelola dan dikembangkan oleh ITDC.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan dan keterampilan personel Security Guard ITDC di The Mandalika. Direktur Operasional ITDC Troy Reza Warokka mengatakan memberikan pelatihan tentang pentingnya pelayanan prima kepada tamu dan pengunjung. ‘’Selain itu, Tim Security Guard ITDC juga diajarkan pula keterampilan komunikasi, berpakaian dengan baik, dan tampilan yang menarik,” katanya.

VP Human Capital & General Affair Desak Ketut Adi Sundarini mengungkapkan harapannya pelatihan kepada Tim Security Guard ini akan memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang bidang kerja hospitality. ‘’Diharapkan pelaithan ini diterapkan dengan baik dan konsisten dalam menjalankan fungsi pelayanan yang excellent,.” Ujar Desak.

Hospitality Training for Security ITDC The Mandalika dibuka oleh Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, 11 Juli 2023 dan dihadiri oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney Sarah Iridina dan tim, Branch Manager PT Angkasa Pura Support Lombok Septia Yuda Prabawa dan tim, General Manager The Mandalika Molin Duwanno, VP Site Operation The Mandalika I Made Pari Wijaya dan VP Human Capital & General Affair Desak Ketut Adi Sundarini.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed