by

Ngabuburide (Open Track Day), Lampaq di Sirkuit, Arrive & Drive!

MANDALIKA – Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menghadirkan keseruan kegiatan selama Bulan Ramadhan 2024. Beberapa kegiatan yang digelar adalah Arrive and Drive, Ngabuburide (Open Track Day), dan Lampaq di Sirkuit, untuk para pengunjung yang ingin merasakan suasana Ramadhan dengan ngabuburit yang berbeda.

Direktur Ngabuburide (Open Track Day), Lampaq di Sirkuit, Arrive & Drive!

Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan kegiatan yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit tidak hanya memberikan hiburan dan kesempatan bagi para penggemar balap untuk menikmati pengalaman yang mendebarkan, tetapi juga menjadi momen istimewa untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Sirkuit Mandalika. ‘’Selain itu, kegiatan ini juga mewujudkan semangat kolaborasi dan kebaikan bersama selama bulan suci ini,” kata Troy Warokka.

Bagi para penggemar balap yang ingin merasakan sensasi balap mobil yang mendebarkan, Pertamina Mandalika International Circuit menyelenggarakan program Arrive & Drive. Dengan fasilitas lengkap dan kendaraan yang tersedia yaitu mobil Toyota Agya GR, para peserta dapat langsung terlibat dalam balapan di lintasan dan mengejar adrenalin di tengah atmosfer Ramadhan yang penuh berkah. ‘’Bagi pengunjung yang memiliki KTP NTB, dapat menikmati potongan harga istimewa sebesar 50 persen untuk menikmati kegiatan ini,’’ katanya.

Ngabuburide (Open Track Day) menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati lintasan balap internasional dengan mengendarai motor, seolah menjadi pembalap sungguhan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024, dimulai pukul 14.00 hingga 17.00 WITA. Selain memberikan hiburan, kegiatan ini juga merupakan momen istimewa untuk menikmati keindahan Ramadhan di Sirkuit Mandalika.

Sedangkan, Lampaq di Sirkuit menawarkan pengalaman mengendarai trailer yang sama yang digunakan oleh para pembalap MotoGP dalam Riders Parade pada gelaran MotoGP 2023. Kegiatan ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi setiap sudut sirkuit dan merasakan sensasi melintasi lintasan balap internasional. Acara Lampaq di Sirkuit akan diadakan mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 17.00 hingga 18.30 WITA. Selain itu, akan ada bazaar ta’jil dan sembako untuk memeriahkan suasana.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, para pengunjung dapat menikmati kegiatan-kegiatan yang ada di Sirkuit sembari menunggu waktu berbuka puasa. ‘’Kami mengundang semua pengunjung untuk bergabung dalam serangkaian kegiatan istimewa ini dan merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh sukacita di Pertamina Mandalika International Circuit.” ucapnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed