by

Tim Gajser Terdepan Free Practice

SAMOTA SUMBAWA BESAR – Sesi latihan (free Practice) Motocross Grand Prix (MXGP) Samota 2022 hanya berdurasi 2 jam. Dimulai pukul 10.00  hingga pukul 12.00 Wita masing-masing pembalap mampu menorehkan catatan waktu tercepatnya untuk menyelesaikan setiap race yang wajib dilintasinya.

Dalam sesi latihan bebas, Sabtu 25 Juni 2022 kemarin, Tim Gajser dari tim HRC mampu menjadi yang tercepat. Croser handal yang tergabung dalam Team HTR Honda ini hanya butuh waktu 1 menit 54,962 detik untuk menyudahi lintasannya.

Catatan waktu yang ditorehkan Tim Gajser dibayangi pembalap Team Red Bull GASGAS Factory Jorge Prado dengan catatan waktu 1 menit 56,084 detik. Selanjutnya di posisi ketiga catatan waktu tercepat berhak diperoleh Glen Coldenhoff. Crosser asal Team Monster Energy Yamaha ini mencatat waktu 1 menit 56,702 detik.

Siaran pers pelaksana MXGP Roccket Motor Sirkuit Samota menyebut, para pembalap juara ini mampu menuntaskan 9 laps Rocket Motor Sircuit. Selain itu tercatat nama Ruben Fernandez dari Team Honda 144 Motorsports juga mencatat waktu tercepat. Waktu untuk menuntaskan laps Rocket Motor Sirkuit ini hanya 1 menit 56,796 detik.(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed