by

Menjelang MotoGP, UNIQLO Hadir di Lombok Epicentrum Mall

MATARAM – Toko ritel global ke 48 koleksi LifeWear di Indonesia segera dibuka di Lombok Epicentrum Mall, Jum’at 11 Maret 2022 mendatang.  Menempati area lantai dasar seluas 2.347 meter persegi, ikut meriuhkan kehadiran wisatawan calon penonton MotoGP.

Public relations Uniqlo Stefanie Saragih menjelskan kehadiran toko UNIQLO pertama di Lombok ini ikut menunjang kebangkitan pariwisata di Lombok menjelang seri 2 balap MotoGP di Sirkuit Mandalika. ‘’Ini bagian dari dukungan membesarkan Lombok selain mendekatkan diri kepada pelanggan,’’ katanya di sela keliling stand bersama media selama 90 menit, Senin 7 Maret 2022 pagi

Lombok Epicentrum Mall terletak 70 kilometer arah barat laut dari arena sirkuit Mandalika. Akomodasi penonton balapnya akan terkonsentrasi di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika, Kota Mataram dan kawasan wisata Senggigi.

UNIQLO Lombok memiliki kekhasan dihadirkannya outlet LombokNeighborhood untuk promosi UMKM berupa produk kerajinan mutiara, tenunan dan anyaman. Ini merupakan bagian dari dukungaan bisnis lokal. ‘’Setiap enam bulan bisa berganti sesuai kebutuhan,’’ ujar Stefani Saragih.

Juga adanya ruang ganti penyandang disabilitas berukuran besar diantara 14 bilik yang tersedia di sana. Ada tempat duduk dan pegangaan khusus. Penyediaan ruang ganti khusus disabilitas ini juga sedang digalakkan di seluruh toko UNIQLO secara global. Di Indonesia sendiri fasilitas tersebut akan diimplementasikan secara bertahap di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Selain itu, UNIQLO juga melakukan kolaborasi dengan paer Stud menghiasi dinding jalan masuknya dengan kelompok seni lokal menggambar suasana kota.

UNIQLO Indonesia menyiapkan berbagai koleksi LifeWear yang dibagi menjadi beberapa section diantaranya koleksi Modest Wear, Outwear hingga Innerwear, UNIQLO at Home, koleksi UT termasuk kolaborasi dengan Studio Ghibli dan Jujutsu Kaisen, gaun dan koleksi 3D knit, hingga koleksi kemeja dan bawahan untuk pria, wanita dan anak-anak. Selain itu, terdapat berbagai penawaran menarik dan terbatas selama periode pembukaan seperti voucher belanja dan merchandise eksklusif disiapkan khusus untuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia di Lombok.

Pelanggan UNIQLO Lombok Epicentrum Mall bisa mendapatkan penawaran terbatas untuk koleksi tertentu dengan harga spesial hanya selama periode pembukaan saja. Tidak hanya itu saja, bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000. Selain itu, khusus periode pembukaan di UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000 di tanggal 11 – 13 Maret 2022 akan mendapatkan Exclusive LED Tumbler terbatas, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. Untuk melengkapi berbagai penawaran terbatas yang diberikan pada periode tersebut, pengunjung juga akan mendapatkan spesial refreshment dari kolaborator lokal untuk 350 pelanggan pertama setiap harinya.

Hal ini selaras dengan wujud nyata 3 pilar utama sustainability yaitu, People, Planet dan Society, yang diusung oleh UNIQLO. Dalam pilar People, UNIQLO berkomitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang, merangkul segala perbedaan serta menghormati setiap keunikan individu untuk dapat mengembangkan dirinya serta sama-sama berkontribusi untuk masyarakat (pilar Society) dan menjaga lingkungan (pilar Planet) untuk dunia yang lebih baik melalui pakaian.

Hingga akhir 2021, UNIQLO telah memiliki 46 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang menggembirakan dari berbagai kalangan masyarakat. UNIQLO Lombok Epicentrum Mall merupakan toko kedua yang dibuka di awal tahun ini setelah UNIQLO Mal Ciputra Jakarta.

Dengan dibukanya UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, diharapkan dapat lebih menjangkau lebih banyak lagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan koleksi LifeWear UNIQLO dari mulai AIRism, UT dan berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed