by

Dirut MGPA Priandhi Satria Merilis Ceceran Oli di Trek Sirkuit Mandalika

MANDALIKA – Direktur Utama Mandlaika GrandPrix Association (MGPA) Priandhi Satri Ahad 13 Februari 2022 pagi ini merilis proses pemeriksaan kesiapan dalam mengatasi ceceran oli di trek dalam kondisi trek kering dan trek basah.

Team Pemeriksa terdiri dari Race Director Moto GP 2022 Mike Webb dan dari FIM GP Safety Officer 2022 Franco Uncini. Mereka disertai dari MGPA yaitu Chief RC Sadikin Aksa, CoC         Fazli Mukhtar dan Lead Track Marshal Multazam

Simulasi bagaimana cara menanggulangi ceceran oli dilaksanakan hari Sabtu 12 Februari 2022, jam 17.30 – 18.30 Wita di sirkuit Pertamina Mandalika Indonesia Street Circuit.

Simulasi ini langsung dipimpin oleh Mike Webb selaku Race Director untuk melihat kemampuan marshall di setiap pos dalam hal menanggulangi tumpahan oli/ceceran oli.

Hasil simulasi ini akan menentukan kemampuan SDM trek marshall dalam pelaksanaan gelaran Pertamina Moto Grand Prix of Indonesia 2022 (Moto GP Mandalika) bulan Maret 2022 mendatang.

Hasilnya : LULUS

Ada beberapa perlengkapan trek marshall yang harus dilengkapi saat MotoGP bulan Maret 2022 mendatang antara lain ketersedidaan tissue industri khusus Oli : 150 pcs, Water Jet 4 unit, Vacuum Blower 4 unit dan Tanki Air plastik 200 liter  4 buah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed