by

Smart Branch Bank Mandiri di Area Mataram

MATARAM – Guna memudahkan layanan digital nasabah, Bank Mandiri menyiapkan sembilan Smart Branch diantara 43 cabang di Area Mataram yang meliputi wilayah Nusa Tenggara Barat. Di dalamnya, untuk menarik hati nasabah yang datang didisain suasana ruang yang santai. Akhir Juni 2022 mendatang, smart branch tersebut dilaunching.

Sebagai kantor pintar, diantara 238 smart branch yang disiapkan Bank Mandiri, jika masuk ke dalamnya nasabah yang datang lebih banyak melakukan sendiri karena dilengkapi fasilitas digital. ‘’Ibaratnya seperti masuk sebuah café. Ini tampilan baru Bank Mandiri. Fisik dan non fisik,’’ kata Kepala Bank Mandiri Area Mataram M Haris Budiman sewaktu bertemu anggota Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis Nusa Tenggara Barat, Senin 25 April 2022 malam.

Para nasabah akan bisa mendapatkan ganti kartu sendiri melalui mesin digital yang disiapkan di setiap smart branch tersebut.  Jadi tidak perlu bertemu staf bank yang sebelumnya memerlukan waktu antrian panjang. ‘’Cari sabang konvensional menjadi hybride digital,’’ ujar Haris Budiman.

Adapun pilot poject smart branch tersebut tersebut mulai di kantor Jalan Anak Agung Gde Ngurah, Pejanggik Cakranegara, Bertais, Sriwijaya Mataram, Senggigi, Praya, Batu Hijau Sumbawa Barat, Raba – Bima. Di Nusa Tenggara Barat tersedia 43 cabang Bank Mandiri.

Haris Budiman juga menyebutkan aplikasi Livin’ sebagai aplikasi terbaru Bank Mandiri untuk pelayanan mudah berbagai kebutuhan transaksi. Selain itu, juga menyediakan layanan baru Kopra untuk pelayanan mudah terhadap berbagai kebutuhan nasabah korporasi.

Juga, Bank Mandiri Area Mataram menyiapkan keperluan nasabah selama libur lebaran Idul Fitri 1443 H . Mulai dari kecukupan dana tunai, ATM dan ADC, ‘’Juga ada cabang yang dibuka terbatas untuk kepentingan SPBU,’’ ucap Haris Budiman.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed