by

Restoran Alangen di Pantai Kuta Mandalika

MANDALIKA – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika atau The Mandalika memiliki restaurant baru yang siap menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Pembukaan Alangen Beachfront Resto & Club yang terletak di Lot BKC 4, Jalan. Pariwisata Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, menjadikan awal petualangan culinary terbaik di kawasan The Mandalika.

Alangen Beachfront Resto & Club menawarkan beragam hidangan kuliner dan bar dengan pemandangan langsung ke Pantai Kuta Mandalika. Dengan konsep eksterior dan interior yang unik, terbuat dari bambu, Alangen Beachfront Resto & Club terdiri dari dua bangunan yang luasnya mampu menampung hingga seratus orang tamu.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka menyampaikan, sebagai pengelola kawasan The Mandalika, mengumumkan pembukaan Alangen Beachfront Resto & Club, sebagai langkah penting dalam upaya untuk terus meningkatkan pengalaman para pengunjung di kawasan kami. Alangen adalah sebuah inovasi yang hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan hiburan yang tak terlupakan di tepi Kuta Beach Park, The Mandalika. Diyakini bahwa dengan berkolaborasi dengan Alangen, dapat memperkaya berbagai pilihan hiburan dan rekreasi. ‘’Yamg kami tawarkan kepada wisatawan lokal maupun internasional,’’ katanya..

Direktur PT Bumi Mandalika Lombok, Ferry L. Tjandra selaku pemilik mengungkapkan, Alangen Beachfront Resto & Club telah resmi dibuka bagi para wisatawan maupun pengunjung untuk merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Terletak di kawasan The Mandalika, Alangen Beachfront Resto & Club menyuguhkan hidangan lezat dari berbagai masakan internasional dan lokal, semuanya disajikan dengan sentuhan inovatif dari koki berbakat kami. Disini para wisatawan atau pengunjung dapat menemukan menu yang dirancang untuk memanjakan selera, mulai dari hidangan laut segar hingga hidangan istimewa lainnya, semuanya disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Alangen Beachfront Resto & Club mempersembahkan pilihan hiburan dan tempat “hang out” yang ideal bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional yang mengunjungi kawasan The Mandalika. Selain itu, restoran ini juga menjadi pilihan ideal untuk para penonton balap motor yang ingin menikmati event MotoGP Indonesia 2023, yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Dengan jarak hanya sekitar lima kilometer dari Pertamina Mandalika International Circuit, Alangen Beachfront Resto & Club memberikan kenyamanan akses yang sempurna.

Untuk merayakan pembukaannya, Alangen Beachfront Resto & Club menggelar opening party yang akan menampilkan beberapa band dan DJ seperti Whirlpool, DJ Diaz, DJ Yudi dan DJ Maxty. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 9 September 2023, mulai pukul 16.00 WITA, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi pengunjung untuk merasakan atmosfer Alangen Beachfront Resto & Club dan menikmati hiburan yang luar biasa.

Diharapkan Alangen Beachfront Resto & Club akan menjadi tempat yang tak terlupakan, dan kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya untuk menjadikan The Mandalika sebagai destinasi yang semakin menarik.”. ucap Troy.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *