by

Pemprov NTB – ADUPI Kerjasama Pengolahan Sampah Plastik Berbasis Ekonomi Sirkular

MATARAM – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Asosiasi Daur Ulang Plastik (ADUP) Indonesia melakukan penandatangan kesepakatan bersama terkait pengelolaan sampah plastik berbasis ekonomi sirkular di Provinsi NTB bertempat di Ruang kerja Wakil Gubernur (Wagub) NTB Jum’at 21 Juli 2023 lalu.

Wagub NTB Sitti Rohmi Djalilah berharap dengan adanya kesepakatan kerjasama ini harapanya kepada Ketua Umum Adupi Christine Halim setelah memberikan paraf pada Nota kerja sama yang nantinya akan di tandatangi oleh Gubernur NTB Zulkieflimansayah agar pabrik-pabrik sampah yang ada, mengelola sampah-sampah yang ada di Indonesia dengan baik. “Harapan saya setelah penandatangan ini pabrik-pabrik sampah yang ada itu mengelola sampah di Indonesia” kata Rohmi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum ADUPI akan mengemban tugas yang diberikan Wagub NTB Umi Rohmi dengan sebaik-baiknya dan harapannya kedepan semoga membawa keberkahan untuk kita semua “Saya siap mengemban tugas yang diberikan ibu Wagub dan semoga ini menjadi berkah untuk kita semua” ujar Christine.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed