by

Paket PRIO Bekerja dan Belajar dari XL

MATARAM – Provider biru XL Axiata menawarrkan paket baru PRIO Bekerja dan Belajar untuk keperluan bekerja dan belajar pelanggan pasca bayar XL.  Paket baru yang hemat ini bisa dimanfaatkan sebagai booster mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk bekerja dan belajar.

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya.

Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga reguler mulai dari Rp7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau *123#. Namun, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, XL PRIORITAS memberikan diskon hingga 40 persen untuk pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama periode 12 – 31 Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar, termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari yang harganya menjadi Rp30.000 dari harga reguler Rp50.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak.

Melalui kehadiran Booster terbaru ini, diharapkan para pelanggan dapat semakin nyaman dalam bekerja dan belajar, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kuota.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan menyebutnya dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah.  Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi. ”Tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya,”  katanya

Selain itu, lanjut Octavia Kurniawan, paket booster yang ditawarkan ini memiliki beberapa pilihan kuota yang menurut analisa kami sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut.  Sehingga harapan kami, booster ini dapat menjadi salah satu solusi untuk masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi ini.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed