by

NTB Tambah 2 Korban Meninggal Akibat Covid-19

MATARAM – Masih terjadi kasus meninggal akibat Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini, Rabu 10 Maret 2021. Dua orang yang meninggal tersebut, pertama, A, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Ntoke, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Kedua, R, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Adapun delapan orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah pertama, MOAF, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Kedua, SQAH, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Ketiga, DMARPR, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Keempat, DPAJ, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Kelima, ASI, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Keenam, AJI, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Ketujuh, AS, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Kedelapan, DJN, perempuan, usia 10 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Juga adanya dua orang pelaku perjalanan asal Sidoarjo yang positif Covid-19. Yaitu pertama,  YBW, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Pasien nomor 9779, kedua,  DI, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Adanya tambahan 47 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 35 orang sembuh baru, dan dua kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.801 orang, dengan perincian 8.502 orang sudah sembuh, 409 orang meninggal dunia, 890 orang masih positif.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 17.371 orang dengan perincian 494 orang (2,8 persen) masih dalam isolasi, 94 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 16.783 orang  (96,6 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 65.960 orang, terdiri dari 3.984 orang (6 persen) masih dalam karantina dan 61.976 orang (94 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 112.509 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 955 orang (0,8 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 111.554 orang (99,2 persen).

Hingga 10 Maret 2021, vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di Nusa Tenggara Barat telah diberikan kepada 62.685 orang, dengan rincian vaksinasi I sejumlah 43.093 orang dan vaksinasi II sejumlah 24.592 orang.

Pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR RS Bhayangkara, Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram, dan Laboratorium PCR RSUD Praya sebanyak 67 sampel dengan 20 sampel negatif, tidak ada positif ulangan, dan 47 sampel kasus baru positif Covid-19. Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9755,  NWJ, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 9498. Saat ini dirawat di ruangisolasiRSBhayangkaraMataram.
  2. Pasien nomor 9756,  LIB, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  3. Pasien nomor 9757,  MOAF, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  4. Pasien nomor 9758,  NWM, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  5. Pasien nomor 9759,  IJ, perempuan, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Sekarbela, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  6. Pasien nomor 9760,  LZ, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  7. Pasien nomor 9761,  SQAH, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  8. Pasien nomor 9762,  IPREH, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  9. Pasien nomor 9763,  GAYS, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.         1
  10. Pasien nomor 9764,  S, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  11. Pasien nomor 9765,  S, laki-laki, usia 67 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  12. Pasien nomor 9766,  PNNAA, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  13. Pasien nomor 9767,  DPKPP, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Monjok,  Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  14. Pasien nomor 9768,  DPAJ, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  15. Pasien nomor 9769,  DMARPR, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  16. Pasien nomor 9770,  HAY, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  17. Pasien nomor 9771,  KSW, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Bhayangkara Mataram.
  18. Pasien nomor 9772,  S, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Leneng, Kecamatan  Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  19. Pasien nomor 9773,  NWA, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  20. Pasien nomor 9774,  R, perempuan, usia 73 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  21. Pasien nomor 9775,  AYS, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  22. Pasien nomor 9776,  EUG, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Labuhan Badas.
  23. Pasien nomor 9777,  INK, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  24. Pasien nomor 9778,  YBW, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  25. Pasien nomor 9779,  DI, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  26. Pasien nomor 9780,  Z, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah  terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  27. Pasien nomor 9781,  BNW, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wirabhakti Mataram.
  28. Pasien nomor 9782,  ASI, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wirabhakti Mataram.
  29. Pasien nomor 9783,  AJI, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wirabhakti Mataram.
  30. Pasien nomor 9784,  AS, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wirabhakti Mataram.
  31. Pasien nomor 9785,  LHM, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  32. Pasien nomor 9786,  Z, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 9787,  NNC, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  34. Pasien nomor 9788,  MS, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  35. Pasien nomor 9789,  DJN, perempuan, usia 10 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  36. Pasien nomor 9790,  EES, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  37. Pasien nomor 9791,  SMN, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  38. Pasien nomor 9792,  B, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  39. Pasien nomor 9793,  M, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  40. Pasien nomor 9794,  AU, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  41. Pasien nomor 9795,  M, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Beber, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  42. Pasien nomor 9796,  R, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  43. Pasien nomor 9797,  BNR, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Praya.
  44. Pasien nomor 9798,  SB, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  45. Pasien nomor 9799,  NMH, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  46. Pasien nomor 9800,  Y, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah  terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  47. Pasien nomor 9801,  R, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Santong, Kecamatan  Kayangan, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Tanjung.

Hari ini terdapat penambahan 35 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid- 19, yaitu:

  1. Pasien nomor 6559,  F, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  2. Pasien nomor 6896,  SH, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  3. Pasien nomor 7053,  MA, laki-laki, usia 75 tahun, penduduk Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.
  4. Pasien nomor 7085,  DPT, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  5. Pasien nomor 7181,  EDR, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.
  6. Pasien nomor 7235,  IAMGN, perempuan, usia 11 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  7. Pasien nomor 7353,  L, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  8. Pasien nomor 7354,  KSP, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  9. Pasien nomor 7492,  MM, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Desa Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  10. Pasien nomor 7519,  BF, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  11. Pasien nomor 7673,  NWW, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  12. Pasien nomor 7754,  D, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan  Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  13. Pasien nomor 7816,  RK, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Nyiur Lembang, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  14. Pasien nomor 7913,  ZJ, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  15. Pasien nomor 7919,  R, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  16. Pasien nomor 7926,  MAD, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  17. Pasien nomor 8147,  YD, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  18. Pasien nomor 8148,  RHS, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  19. Pasien nomor 8521,  MIM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  20. Pasien nomor 8542,  A, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  21. Pasien nomor 8573,  SM, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  22. Pasien nomor 8681,  N, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  23. Pasien nomor 8687,  SH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Nyur Lembang, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  24. Pasien nomor 8803,  JE, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  25. Pasien nomor 8852,  YS, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  26. Pasien nomor 8889,  RB, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  27. Pasien nomor 9045,  S, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  28. Pasien nomor 9054,  AZ, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  29. Pasien nomor 9139,  HZ, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Badrain, Kecamatan  Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  30. Pasien nomor 9253,  API, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Kuripan, Kecamatan  Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.
  31. Pasien nomor 9296,  KRW, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  32. Pasien nomor 9297,  SS, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 9408,  SH, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Desa Sembung, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  34. Pasien nomor 9560,  S, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Desa Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  35. Pasien nomor 9588,  QA, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed