by

Live On XL Bebaskan Pelanggan Paket Data

MATARAM – Provider biru XL Axiata meluncurkan Live.On – sebuah brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

Live.On memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri. Peluncuran Live.On ini sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24.

Live.On menghadirkan dua pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya. Semua paket Live.On terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100 persen digital – memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.

Paket Power On 25GB: Rp. 80.000,-

Dilengkapi dengan:

  • 25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1000GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Paket Power Full 50GB: Rp. 125.000,-

Dilengkapi dengan:

  • 50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
  • Akumulasi data hingga 1000GB
  • 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
  • 20 SMS ke semua operator
  • 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming seharian dengan biaya terjangkau, pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Sejak 17 Agustus tersedia di pasaran, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99 persen, dan 100 persen Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).

Saat ini, satu dari tiga pengguna mendaftar Live.On karena ajakan dari teman melalui program Referral. Selain itu, tingkat konversi dari pengunjung website menjadi pengguna tercatat 5 persen. Guna mengapresiasi pengguna, semua paket Live.On dilengkapi dengan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman untuk mendaftar Live.On dengan kode referral unik mereka. Sebaliknya, teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan potongan harga Rp 15.000 untuk pembelian kartu perdana mereka.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed