by

Jum’at Pagi Ini, Uniqlo Lombok Dibuka Walikota Mataram Mohan Roliskana

MATARAM – Sambil mengenakan Happi Coat yang merupakan baju khas Uniqlo, Walikota Mataram Mohan Roliskana bersama President Director PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa menggunting pita pembukaan Uniqlo Lombok, Jum’at 11 Maret 2022 pagi ini.

Ini dilakukan setelah ucapan Lombok Nyala Taiko sambil diiringi tabuhan drum tradisional Taiko dari Jepang yang bermakna untuk memberikan dukungan dibukanya toko Uniqlo Lombok di Lombok Epicentrum Mall seluas 2.347 meter persegi di lantai dasar. Uniqlo Lombok adalah toko kedua yang tahun 2022 ini dibuka di Indonesia setelah Uniqlo Mall Ciputra di Jakarta..

Ini adalah toko ke 48 di Indonesia yang dibuka diantara 2.300 toko Uniqlo – salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia – yang tersebar di 25 pasar dunia diantaranya Jepang, Hongkong, Australia, Korea Selatan, Rusia, Perancis, Jerman dan Amerika Serikat. Uniqlo adalah perusahaan ritel global asal Jepang yang merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

Uniqlo adalah salah satu dari delapan merek dagang grup Fast Retailing. Lainnya adalah GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Colonniers, Princesse tam tam, J brand dan Helmut Lang. ‘’Selama 2021 nilai penjualan global sekitar 2,3 triliun Yen atau USD 19,4 miliar,

UNIQLO Indonesia menyiapkan berbagai koleksi LifeWear yang dibagi menjadi beberapa section diantaranya koleksi Modest Wear, Outwear hingga Innerwear, UNIQLO at Home, koleksi UT termasuk kolaborasi dengan Studio Ghibli dan Jujutsu Kaisen, gaun dan koleksi 3D knit, hingga koleksi kemeja dan bawahan untuk pria, wanita dan anak-anak. Selain itu, terdapat berbagai penawaran menarik dan terbatas selama periode pembukaan seperti voucher belanja dan merchandise eksklusif disiapkan khusus untuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia di Lombok.

Walikota Mataram Mohan Roliskana berharap kehadiran Uniqlo Lombok ini bisa meningkatkan derajat bisnis. ‘’Sehingga kota Mataram semakin kompetitif,’’ katanya sebelum membuka toko tersebut.

Ia juga menyatakan syukur terhadap kepedulian Uniqlo yang melibatkan pelaku UMKM anyaman dan tenunan selain produksi perawatan tradisional memajang jualannya diantara produksi Uniqlo.

President Director PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa menyebutkan Life Wear Uniqlo adalah komitmen dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebihj baik melalui pakaian. ‘’Melalui Life Wear dapat mengakomodir  kebutuhan masyarakat di Lombok,’’ ucapnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed