by

BPPD NTB dan Lombok Friendly Undang Selebriti Jakarta

MATARAM – Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivaano beserta putri kecilnya Chloe Emanuelle Van Wattimena, yang baru berusia 3 tahun, selama lima hari, 30 Juli – 3 Agustus 2023 kemarin berlibur di Lombok.

Badan Promosi Pariwisata Nusa Tenggara Barat (BPPD NTB) bekerjasama dengan Lombok Friendly sebagai trip planner menyiapkan trip itinerary mereka dan menyiapkan tiga orang guide (pemandu wisata) untuk menemani mereka selama berada di Lombok.

Menurut Direktur Marcomm Adit R Alfath yang juga pemilik Lombok Friendly, hal ini di lakukan untuk memperkenalkan keindahan pulau Lombok kepada high-end traveler melalui kerjasama dengan influencer dan selebriti. ‘’Yang memiliki audience luas dan network-circle di kalangan high-end communities,’’ katanya kepada Tempo, Ahad 6 Agustus 2023 petang.

Selama berlibur di Lombok mereka menginap di lima akomodasi secara bergilir agar bisa merasakan nuansa yang di tawarkan oleh masing masing resort dan lokasi tempat resort tersebut berada.

Pulau Lombok, dengan pesonanya yang memukau, menjadi pilihan destinasi yang sempurna bagi pasangan selebriti ini.

Dikelilingi oleh pantai yang indah dan pemandangan alam yang menakjubkan, mereka dapat menikmati keindahan alam sambil melupakan kepenatan kehidupan selebriti yang sibuk.

Selama liburan mereka di pulau Lombok, Jonas Rivanno dan Asmirandah juga tak ketinggalan mengeksplorasi berbagai kegiatan menarik. Mereka mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal, mencoba kuliner lokal yang lezat, dan bahkan terlibat dalam aktivitas olahraga air yang mendebarkan. Semua momen ini tak hanya meningkatkan keceriaan liburan mereka, tetapi juga mempererat hubungan keluarga yang erat di antara mereka.

Berikut adalah 5 tempat mewah di Lombok yang menjadi pilihan pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno:

  1. Royal Avila Boutique Resort

Terletak di pantai Malimbu, Kabupaten Lombok Utara, resor baru ini menawarkan desain arsitektur yang mengagumkan. Berada di atas tebing, menghadap ke lautan, dengan desain bangunan di dominasi warna putih dan kubah kubah biru, resort ini menjadi sebuah replika sempurna dari Santorini.

Berbagai fasilitas mewah seperti Beach Club, Restoran, Spa dan Gym menjadikan Royal Avila salah satu tempat yang paling diminati di Pulau Lombok.

Keberadaan resort yang ramah anak anak juga menjadi alasan utama pasangan artis Jonas Rivanno dan Asmirandah memilih tempat ini.

  1. The Kayana Beach Lombok

Berada tepat di pinggir pantai Kecinan, Lombok Utara, resort ini menawarkan akomodasi mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Villa-villa mewah dengan kolam renang pribadi, dikelilingi hamparan pepohonan kelapa dan pegunungan di belakangnya menjadikan The Kayana Beach Lombok sebuah destinasi liburan tropis yang sempurna. Barisan pohon kelapa di sekeliling pantai dan perbukitan di kedua sisinya memberikan nuansa Hawaii yang sangat kuat.

Resort ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah seperti restoran di atas tebing dengan pemandangan lautan, Spa, Gym dan berbagai fasilitas resort bintang lima lainnya.

  1. Faza D Mauna, Sembalun

Berada persis di bawah kaki bukit pergasingan – salah satu bukit yang paling banyak di daki di pulau Lombok, menghadap langsung ke gunung Rinjani menjadikan Faza D Mauna salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan sunrise dan juga sunset di pulau Lombok.

Meskipun merupakan akomodasi sederhana yang terdiri atas beberapa unit cottages saja, tetapi desain bangunan yang ramah lingkungan dengan perpaduan warna yang mengagumkan membuat Faza D Mauna sangat instagrammable.

Sembalun sendiri merupakan salah satu destinasi yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan karena keindahan pemandangan alamnya. Lokasinya yang sangat dekat dengan gunung rinjani dan dikelilingi oleh puluhan bukit dan gunung lainnya membuat banyak orang menjulukinya sebagai the Switzerland of Lombok.

  1. SIWA Resort, Kuta Mandalika

Berada tepat di puncak gunung Prabu yang merupakan titik tertinggi di Kuta Mandalika, SIWA resort menawarkan sudut terbaik untuk memantau keindahan pantai Mandalika beserta bukit, gunung, dan bahkan sirkuit MotoGP Mandalika terlihat sangat jelas.

Meskipun resort ini belum selesai di bangun dan baru mengoperasikan restorannya saja, yaitu SIWA Cliffs, SIWA telah menjadi primadona di Kuta Mandalika. Desain arsitekturnya yang sangat futuristik dengan kolam renang yang langsung menghadap lautan menjadikannya salah satu spot paling instagrammable di Kuta Mandalika.

Pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah-pun tak melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu makan siang di tempat mewah ini.

  1. Selong Selo

Berada di pantai Selong Belanak yang pernah dinobatkan oleh The South China Morning Post sebagai pantai terindah di Asia, Selong Selo menawarkan koleksi villa mewah dengan pemandangan laut yang sempurna.

Resort yang dilengkapi dengan berbagai  fasilitas mewah seperti Restoran, Kids Club dan fitness center ini telah lama menjadi destinasi pilihan para high-end travelers dari berbagai belahan dunia.

Sejumlah artis tanah air yang pernah terlihat menginap di tempat ini diantaranya; pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella, Verrel Bramasta dan ibunya Venna Melinda.

Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno juga tak melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan dari resor mewah ini.

Menurut Lombok Friendly, sebagai trip planner liburan mereka selama di Lombok, kelima tempat yang terpilih tidak hanya karena lokasinya yang menawarkan sudut-sudut terbaik pulau Lombok dengan bangunan mewah yang menakjubkan, tetapi juga karena keberadaan mereka yang sangat ramah untuk anak-anak.

Dalam liburan ini, pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno membawa anak mereka, Chloe Rivanno Wattimena, yang baru berusia 3 tahun. ‘’Oleh karena itu, tempat-tempat yang dipilih haruslah kids-friendly.” ucap Adit R Alfath.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed