by

BI Mengawali Booster Kedua di NTB

MATARAM – Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Perwakilan, Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan Vaksinasi Covid-19 dengan dosis Booster ke-2 menggunakan vaksin Pfizer yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

Kegiatan ini merupakan gelaran vaksinasi dosis booster ke-2 yang pertama kali diadakan di Provinsi NTB setelah keluarnya Surat Edaran tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Ke-2 Bagi Kelompok Masyarakat Umum.

Berlangsung sejak pukul 08.00 WITA ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Bank Indonesia Provinsi NTB termasuk pensiunan pegawai, pimpinan perbankan berserta keluarga, dan Petugas Operasional Perbankan. Adapun pihak RSUP telah melakukan screening sebelum dilakukannya vaksinasi dosis booster ke-2 kepada para peserta.

Bank Indonesia berkomitmen penuh untuk terus bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam upaya mengakselerasi vaksinasi dan memperluas penerapan Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) berstandar SNI. ‘’Dengan begitu, kualitas hidup dan porduktivitas masyarakat akan tinggi dan pertumbuhan ekonomi semakin kuat,’’ kata Deputi Kepala Pwerwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Barat Ahmad Fauzi.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed