by

Bandara Lombok Salurkan Dana Pendidikan Untuk SLB Negeri 2 Lombok Tengah

PRAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 PT Angkasa Pura (AP) I sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap para penyandang disabilitas, PT Angkasa Pura I Bandara Lombok menyalurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bertajuk “Angkasa Pura I Peduli Difabel” kepada SLB Negeri 2 Lombok Tengah, Rabu 15 Februari 2023.

Adapun bentuk program TJSL ini adalah berupa pemberian dana bantuan sebesar Rp 30 juta yang digunakan untuk pengadaan sarana dan alat penunjang pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Lombok Tengah di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Bantuan ini disampaikan oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan kepada Kepala SLB Negeri 2 Lombok Tengah H. Muhamad, serta disaksikan oleh Kepala Desa Penujak dan Bhabinkamtibmas Desa Penujak. “Pemberian bantuan ini adalah wujud komitmen kami kepada para penyandang disabilitas, khususnya bagi para pelajar SLB Negeri 2 Lombok Tengah yang kebetulan berada tak jauh dari Bandara Lombok,’’ katanya.

Angkasa Pura I berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini dan menjadi sebuah ikhtiar yang bernilai ibadah bagi kita semua. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Angkasa Pura I Bandara Lombok atas bantuan yang diberikan kepada sekolah kami. Semoga ke depan Bandara Lombok lebih berjaya dan selalu memperhatikan anak-anak difabel, baik yang ada di sekolah kami maupun anak-anak difabel pada umumnya, ” ujar Muhammad.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed