by

Ada Paket Khusus Umroh untuk Pelanggan XL Prabayar 

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan paket khusus “Umroh Plus” untuk pelanggan yang beribadah umroh di Tanah Suci. Paket ini bertarif sangat kompetitif dengan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang, serta mendapatkan dukungan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily, dan Zain.

Head Consumer Propositions XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, mengatakan, \konektivitas internet telah menjadi salah satu kebutuhan yang urgen bagi masyarakat Indonesia yang menjalani ibadah umroh di tanah suci.

Akses internet membantu pelanggan selalu bisa terhubung dengan orang-orang tercinta. ‘’Untuk itulah kami menyediakan paket khusus Umroh Plus ini sebagai solusi komunikasi saudara-saudara Muslim yang menjalankan Umroh.” Katanya.

Berikut detail paket khusus “Umroh Plus’’: Paket Umroh Plus khusus untuk pelanggan XL prabayar ini, memberikan harga terbaik dengan kuota besar dan masa berlaku yang panjang untuk mendukung komunikasi pelanggan selama menjalani ibadah di Tanah Suci..

Terdapat beberapa pilihan paket khusus “Umroh Plus” yaitu:

Paket Umroh Plus 6GB masa berlaku 10 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 245 ribu (diskon 2  persen dari harga normal Rp 250 ribu), pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 6GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 5GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 10 hari.

 

Paket Umroh Plus 10GB masa berlaku 15 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 325 ribu (diskon 13  persen dari harga normal Rp 375 ribu), pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 10GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 9GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 15 hari.

Paket Umroh Plus 10GB masa berlaku 20 hari

Jika pelanggan membeli paket ini melalui aplikasi myXL bisa mendapatkan promo dengan harga mulai dari Rp 350 ribu (diskon 26  persen dari harga normal Rp 475 ribu), pelanggan akan mendapatkan total kuota internet sebesar 10GB yang terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota 9GB yang dapat digunakan selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB yang dapat digunakan saat berada di Arab dan negara transit. Seluruh kuota tersebut dapat digunakan pelanggan dengan masa berlaku selama 20 hari.

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan operator telekomunikasi yang ada di sana, yaitu STC, Mobily, dan Zain yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.

Untuk mengaktifkan Paket Umroh Plus ini, pelanggan bisa mendapatkannya melalui aplikasi myXL dan UMB *808​*​​747#.

Guna memastikan kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya. Pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817/+622157959817 (berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses web di www.xl.co.id.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *