by

Tri Ajak Warga Jelajah Lombok

MATARAM – Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri meluncurkan  kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’ bagi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara, sepanjang hari ini, Selasa 18 Juli 2023.

Tri mengajak masyarakat dan komunitas setempat dalam kegiatan Tri Happy Ride, yang juga merupakan rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’. Kegiatan riding motor Tri Happy Ride memberikan kesempatan kepada masyarakat dan komunitas untuk merasakan langsung jaringan Tri yang mendukung aktivitas digital mereka, sambil menjelajahi keindahan alam dan budaya lokal.

Riding motor ini menempuh rute dengan beberapa titik ikonik di Pulau Lombok, dimulai dari Taman Sangkareang, lalu berlanjut ke Kota Tua Ampenan, Bundaran Gerung Lombok Barat, Alun-Alun Praya Lombok Tengaah, Taman Udayana Mataram, hingga kembali lagi ke Taman Sangkareang.

Menyambung keseruan riding motor, panggung Tri Happy Festival juga menghibur masyarakat setempat dengan penampilan stand-up comedian, hiburan musik, serta berbagai sajian kuliner. Pembelian Kartu Perdana Happy Jumbo di Pulau Lombok dapat dilakukan dengan mudah di retailer Tri terdekat, 3Kiosk, maupun 3Store.

Jelajah Tri ini uga memberikan pengalaman yang lebih luas kepada masyarakat untuk menjelajahi dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital. Rangkaian kegiatan Tri Happy Ride dan Tri Happy Festival juga menjadi pengalaman langsung yang berkesan bagi masyarakat untuk merasakan jaringan Tri yang andal dan terjangkau.

Tri melanjutkan komitmen untuk terus melakukan perluasan jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan untuk memenuhi kebutuhan internet para penggunanya. Dengan selesainya integrasi jaringan yang telah dilakukan, Tri telah memperluas cakupan jaringannya dengan menambah jumlah sites dua kali lipat dari jumlah sites tahun lalu.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan senang dapat memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan serta layanan di wilayah Nusa Tenggara, termasuk Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. ‘’Program Jelajah Tri semakin mendekatkan Tri dengan masyarakat, menghubungkan satu sama lain, ‘’ katanya.

Dengan penambahan ini, jaringan Tri telah mencakup 402 kecamatan, dan 3.805 kelurahan/desa. Layanan Tri telah menjangkau lebih dari 92% masyarakat di Pulau Lombok. Dengan peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat, Tri siap untuk mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, seperti video streaming dan gaming.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda, Tri memahami kebutuhan akan internet yang terus meningkat seiring dengan perkembangan dunia digital di tengah masyarakat Lombok, terutama Generasi Z. Melihat potensi digital Generasi Z di Lombok, Tri datang untuk memenuhi kebutuhan akan internet yang terus meningkat seiring dengan perkembangan dunia digital. Terlebih lagi, Lombok dikenal salah satu primadona pariwisata tanah air.

Sebanyak 25 persen Generasi Z di Lombok1 gemar membagikan konten tentang lokasi wisata di media sosial dan menjelajahi berbagi lokasi wisata baru menarik yang belum banyak diketahui, dengan memberikan label ‘hidden gems’ 2 . Untuk mendukung kegemaran Generasi Z dalam bermedia sosial, Tri memperkenalkan Happy Jumbo spesial untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara.

Kartu Perdana Happy Jumbo menghadirkan kuota data yang besar dan harga terjangkau yakni Happy Jumbo 30GB masa aktif 30 hari (1GB per hari) dengan harga spesial Rp35.000 dan Happy Jumbo 60GB masa aktif 30 hari (2GB per hari) dengan harga spesial Rp60.000 dengan tambahan bebas akses aplikasi WhatsApp.

Selain itu tersedia juga paket isi ulang Happy Jumbo sesuai kebutuhan harian, mingguan dan bulanan dengan total kuota hingga 60GB yang lebih hemat mulai dari Rp10.000. Kuota yang diberikan adalah kuota lokal khusus Nusa Tenggara. Kartu Perdana dan isi ulang Happy Jumbo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat.

Untuk isi ulang, Tri berikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bima+, USSD *123#, atau kunjungi 3Store, 3Kiosk, & retailer Tri terdekat di lokasi setempat.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed