by

Tes Pra Musim MotoGP Sudah Berlangsung Hari Ini

MANDALIKA – Sejak pagi tadi, tes pra musim MotoGP 2022 dimulai di sirkuit Mandalika Lombok. Di sesi pertama tadi pagi sebanyak 19 pembalap yang turun menjalani tes. Cuaca relative sejuk hingga siang ini. Tidak ada terik matahari namun tidak ada hujan.

Tidak ada penonton namun puluhan anggota dari masing – masing tim pabrikan hadir di atas paddock.  Main tepuk tangan sorak –sorak ketika camerawan tim Honda merekam kehadiran mereka.

Para pembalap yang sesi pagi adalah Johan Zarco, Jack Miller. Brad Binder, Francesco Bagnaja, Miguel Olivera, Alex Rins, Fablo Quartararo, Pol Espagaro, Marcanco Mordelli,  Marquez, Jorge Martin, Alex Espagaro, Franco Mordelleli, Joan , Enco Brastiani, Marco /bezzecchi, Raul Fernandez, Ramy Gardner, Fabio Di Gianantonio,takaaki Nakagami.

Yang belum turun adalah Luca Marini, Marverick Virales, Darren Binder dan Alex Marquez.

Sekarang ini, yang sedang berada di sirkuit adalah M Marquez, F Bagnaia, J Miller, J Zarco,  M Bezzechi, R Fernandez, A Marquez, B Binder. M Oliveira,  A Rins, F Quartararo, P Espargaro, J Martini, T Nakagaami, A Espargaro, F Morbidelli, J Mir, E Bastinanini, R Gardner, F Di Giannanionio.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed