by

Tambah 61 Orang Positif Covid-19 Diantaranya 6 Anak Usia Dibawah 17 Tahun

MATARAM – Nihil penderita Covid-19 yang meninggal, hari ini Selasa 16 Februari 2021 Nusa Tenggara Barat mendapatkan tambahan penderita positif Covid-19 sebanyak 61 orang. Namun, enam orang diantaranya adalah pelaku perjalanan asal luar daerah. Diantara penderita baru tersebut, ada enam orang anak di bawah usia 17 tahun. Adapun penderita yang sudaha menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak 62 orang.

Jumlah terbanyak berada di Kota Mataram 26 orang, Kota Bima (8), Kabupaten Lombok Timur (6), luar Provinsi NTB (6), Kabupaten Lombok Utara (5), Kabupaten Sumbawa (5), Kabupaten Lombok Barat (3), Kabupaten Lombok Tengah (2),.

Enam orang anak di bawah usia 17 tahun adalah adalah pertama, S, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Kedua, MDM, laki-laki, usia 6 tahun, penduduk Desa Banda, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Ketiga, MAF, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Batu Rotok, Kecamatan Batulanpeh, Kabupaten Sumbawa. Keempat, WS, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Desa Muer, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Kelima, NPSM, perempuan, usia 5 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Keenam, RR, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Sedangkan enam orang penderita baru dari luar Provinsi NTB yaitu pertama AD, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Kedua, D, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. Ketiga, EH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Keempat,

APMS, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Kelima, IM, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Keenam, H, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Adanya tambahan 61 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 62 (enam puluh dua) tambahan sembuh baru, dan tidak ada kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sebanyak 8.810 orang. Rinciannya 369 orang meninggal dunia, 1.129 orang masih positif dan 7.312 orang sudah sembuh,

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 16.030 orang. Rinciannya 538 orang (3,4 persen) masih dalam isolasi, 80 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 15.412 orang (96,1 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 57.473 orang, terdiri dari 3.265 orang (5,7 persen) masih dalam karantina dan 54.208 orang (94,3 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.260 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 479 orang (0,4 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.781 orang (99,6 persen).

Pada hari ini, Selasa, 16 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR Klinik Prodia, Laboratorium PCR RS Bhayangkara Mataram, dan Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram sebanyak 206 sampel. Hasilnya enam sampel positif ulangan, 61 sampel kasus baru positif Covid-19 dan 139 sammpel negatif.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 8059, R, perempuan, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  2. Pasien nomor 8751, R, perempuan, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  3. Pasien nomor 8752, AH, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  4. Pasien nomor 8753, M, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  5. Pasien nomor 8754, S, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
  6. Pasien nomor 8755, S, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  7. Pasien nomor 8756, ME, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  8. Pasien nomor 8757, MDM, laki-laki, usia 6 tahun, penduduk Desa Banda, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  9. Pasien nomor 8758, MN, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Desa Sepakat, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  10. Pasien nomor 8759, MAF, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Batu Rotok, Kecamatan Batulanpeh, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  11. Pasien nomor 8760, WS, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Desa Muer, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  12. Pasien nomor 8761, AH, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit II Sumbawa.
  13. Pasien nomor 8762, WM, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  14. Pasien nomor 8763, MN, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  15. Pasien nomor 8764, IGAKY, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  16. Pasien nomor 8765, LA, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  17. Pasien nomor 8766, AGP, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  18. Pasien nomor 8767, NMS, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  19. Pasien nomor 8768, I, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  20. Pasien nomor 8769, PFR, perempuan, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  21. Pasien nomor 8770, TW, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  22. Pasien nomor 8771, KRS, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  23. Pasien nomor 8772, DJP, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  24. Pasien nomor 8773, NPSM, perempuan, usia 5 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  25. Pasien nomor 8774, IMO, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  26. Pasien nomor 8775, AD, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  27. Pasien nomor 8776, NPS, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  28. Pasien nomor 8777, EH, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  29. Pasien nomor 8778, M, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  30. Pasien nomor 8779, L, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
  31. Pasien nomor 8780, YS, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
  32. Pasien nomor 8781, K, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
  33. Pasien nomor 8782, RM, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
  34. Pasien nomor 8783, S, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  35. Pasien nomor 8784, J, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  36. Pasien nomor 8785, JKP, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  37. Pasien nomor 8786, H, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Desa Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  38. Pasien nomor 8787, R, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 8400. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  39. Pasien nomor 8788, MN, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Toya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  40. Pasien nomor 8789, D, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selat Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  41. Pasien nomor 8790, EH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  42. Pasien nomor 8791, APMS, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  43. Pasien nomor 8792, AA, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji.
  44. Pasien nomor 8793, P, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  45. Pasien nomor 8794, S, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  46. Pasien nomor 8795, MS, laki-laki, usia 67 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  47. Pasien nomor 8796, IPS, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  48. Pasien nomor 8797, LWH, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  49. Pasien nomor 8798, IM, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  50. Pasien nomor 8799, H, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  51. Pasien nomor 8800, CR, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  52. Pasien nomor 8801, RR, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  53. Pasien nomor 8802, LK, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  54. Pasien nomor 8803, JE, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Siloam Mataram.
  55. Pasien nomor 8804, ZA, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  56. Pasien nomor 8805, M, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSUD Tanjung.
  57. Pasien nomor 8806, B, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSUD Tanjung.
  58. Pasien nomor 8807, EHA, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSUD Tanjung.
  59. Pasien nomor 8808, MK, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Bentek, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSUD Tanjung.
  60. Pasien nomor 8809, SS, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri pengawasan RSUD Tanjung.
  61. Pasien nomor 8810, N, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.

Hari ini terdapat penambahan 62 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5842, AS, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Batu Tering, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa.
  2. Pasien nomor 5844, MR, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  3. Pasien nomor 6064, S, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  4. Pasien nomor 6464, LA, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  5. Pasien nomor 6520, MMS, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.
  6. Pasien nomor 6613, NP, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  7. Pasien nomor 6727, SS, laki-laki, usia 71 tahun, penduduk Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  8. Pasien nomor 6972, YA, perempuan, usia 66 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  9. Pasien nomor 7465, N, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  10. Pasien nomor 7469, RS, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.
  11. Pasien nomor 7470, J, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  12. Pasien nomor 7473, RRI, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  13. Pasien nomor 7474, AS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  14. Pasien nomor 7616, SS, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima.
  15. Pasien nomor 7641, RAW, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  16. Pasien nomor 7695, S, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Dompu.
  17. Pasien nomor 7697, S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.
  18. Pasien nomor 7698, HT, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  19. Pasien nomor 7699, N, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  20. Pasien nomor 7700, AM, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Desa Marada, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu.
  21. Pasien nomor 7701, R, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu.
  22. Pasien nomor 7702, S, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.
  23. Pasien nomor 7710, YDB, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.
  24. Pasien nomor 7748, ID, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 7778, HH, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan

Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

  1. Pasien nomor 7780, YD, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 7790, KASR, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 7812, DNP, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 7858, KA, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  5. Pasien nomor 7859, IMSA, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  6. Pasien nomor 7903, AKN, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.
  7. Pasien nomor 7904, IUB, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  8. Pasien nomor 7955, CJF, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.
  9. Pasien nomor 7986, YA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  10. Pasien nomor 8012, DSW, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 8040, ZA, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Ropang, Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa.
  12. Pasien nomor 8196, NLKCW, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 8197, LGS, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 8199, RAB, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 8218, DE, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.
  16. Pasien nomor 8247, IWK, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 8265, MHA, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  18. Pasien nomor 8268, DAR, perempuan, usia 5 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  19. Pasien nomor 8269, HK, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.
  20. Pasien nomor 8343, SH, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  21. Pasien nomor 8384, D, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  22. Pasien nomor 8408, DA, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  23. Pasien nomor 8410, CWP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  24. Pasien nomor 8453, AR, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Aik Prapa, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.
  25. Pasien nomor 8454, SI, perempuan, usia 75 tahun, penduduk Desa Rensing Bat, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.
  26. Pasien nomor 8477, RFF, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  27. Pasien nomor 8534, N, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Tambak Sari, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  28. Pasien nomor 8544, AS, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  29. Pasien nomor 8545, HS, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  30. Pasien nomor 8587, FNF, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  31. Pasien nomor 8588, A, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  32. Pasien nomor 8636, RA, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Dayan Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 8693, NI, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  34. Pasien nomor 8732, UH, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima.
  35. Pasien nomor 8733, CDA, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima.
  36. Pasien nomor 8734, AUM, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Desa Kuta, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima.
  37. Pasien nomor 8735, NH, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed