by

Tambah 50 Orang Positif Covid-19 Dan Enam Orang Meninggal

MATARAM – Hari ini ada 50 orang penderita Covid-19 baru di Nusa Tenggara Barat (NTB). Diantaranya tiga orang berasal dari luar NTB. Tambah prihatin, ada enam orang penderita yang meninggal dunia. Sedangkan yang selesai isolasi dan dinyatakan sembuh 45 orang.

Menurut Sekretaris Daerah NTB Lalu gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, terbanyak penderita baru ini di Kabupaten Dompu 24 orang, Kabupaten Lombok Barat (9), Kota Mataram (5), Kabupaten Bima (5), Kabupaten Lombok Timur (3). Kota Bima (1).

Sedangkan korban Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Lombok Barat 2 orang, Kabupaten Sumbawa (20, Kota Mataram (1) dan Kota Bima (1). ”Mereka ini ada yang memiliki komorbid yaitu diabetes, ” kata Gita Ariadi.

Yang meninggal dunia tersebut adalah kesatu MR, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien memiliki penyakit komorbid dan dilakukan tatalaksana Covid-19.

Kedua, F, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid.

Ketiga, FA, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid dan dilakukan tatalaksana Covid-19.

Keempat, MR, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien memiliki penyakit komorbid.

Kelima, YJR, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Batu Kumbang, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid.

Keenam, KL, laki-laki, usia 68 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid.

Tiga orang luar NTB yang dinyatakan positif adalah pertama, ER, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.

Kedua, FJ, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.

Ketiga,  RP, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalanan. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.

Adanya tambahan 50 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 45 orang sembuh baru, dan enam kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 7.717 orang.

Rinciannya adalah 339 orang meninggal dunia, 1.487 orang masih positif dan 5.891 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers dikeluarkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, jumlah kasus suspek sebanyak 15.128 orang. Rinciannya  376 orang (2,5 persen) masih dalam isolasi, 89 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 14.663 orang (96,9 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 51.692 orang, terdiri dari 3.381 orang (6,5 persen) masih dalam karantina dan 48.311 orang (93,5 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 109.687 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 508 orang (0,5 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.179 orang (99,5 persen).

Pada hari ini, Senin, 1 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Dr. R Soedjono Selong, dan Laboratorium Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Kota Mataram sebanyak 75 sampel dengan hasil 21 sampel negatif, empat sampel positif ulangan, dan 50 sampel kasus baru positif Covid-19.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 7668, BP, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  2. Pasien nomor 7669, ER, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  3. Pasien nomor 7670, PFT, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Tolomundu, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  4. Pasien nomor 7671, RYA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  5. Pasien nomor 7672, RR, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Parampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  6. Pasien nomor 7673, NWW, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  7. Pasien nomor 7674, KJ, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  8. Pasien nomor 7675, AD, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  9. Pasien nomor 7676, MR, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  10. Pasien nomor 7677, AB, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Awet Muda Narmada.
  11. Pasien nomor 7678, NLS, perempuan, usia 63 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Awet Muda Narmada.
  12. Pasien nomor 7679, IGS, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Awet Muda Narmada.
  13. Pasien nomor 7680, YJR, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Batu Kumbang, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  14. Pasien nomor 7681, S, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Peresak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Awet Muda Narmada.
  15. Pasien nomor 7682, KL, laki-laki, usia 68 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  16. Pasien nomor 7683, N, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Doromelo, Kecamatan Mangelewa, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  17. Pasien nomor 7684, SW, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Adu, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  18. Pasien nomor 7685, UN, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  19. Pasien nomor 7686, NF, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u,Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  20. Pasien nomor 7687, I, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Rora, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  21. Pasien nomor 7688, I, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Kandai I, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  22. Pasien nomor 7689, AT, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  23. Pasien nomor 7690, K, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Bolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  24. Pasien nomor 7691, AR, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  25. Pasien nomor 7692, I, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Desa Kandai I, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  26. Pasien nomor 7693, M, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  27. Pasien nomor 7694, S, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  28. Pasien nomor 7695, S, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  29. Pasien nomor 7696, SK, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  30. Pasien nomor 7697, S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  31. Pasien nomor 7698, HT, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  32. Pasien nomor 7699, N, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  33. Pasien nomor 7700, AM, laki-laki, usia 80 tahun, penduduk Desa Marada, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  34. Pasien nomor 7701, R, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  35. Pasien nomor 7702, S, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  36. Pasien nomor 7703, AF, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  37. Pasien nomor 7704, K, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  38. Pasien nomor 7705, AM, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Bolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  39. Pasien nomor 7706, FJ, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  40. Pasien nomor 7707, R, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  41. Pasien nomor 7708, SH, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  42. Pasien nomor 7709, By. EJ, perempuan, usia 11 hari, penduduk Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  43. Pasien nomor 7710, YDB, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  44. Pasien nomor 7711, AH, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Marada, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  45. Pasien nomor 7712, W, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  46. Pasien nomor 7713, RP, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  47. Pasien nomor 7714, HW, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  48. Pasien nomor 7715, S, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  49. Pasien nomor 7716, P, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  50. Pasien nomor 7717, AUA, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Hari ini terdapat penambahan 45 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5950, AY, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  2. Pasien nomor 5990, MA, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  3. Pasien nomor 6005, PDF, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  4. Pasien nomor 6146, FSD, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  5. Pasien nomor 6235, S, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  6. Pasien nomor 6413, NWS, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  7. Pasien nomor 6556, MAH, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  8. Pasien nomor 6604, YAP, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  9. Pasien nomor 6608, MS, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  10. Pasien nomor 6610, MA, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Labuhan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa.
  11. Pasien nomor 6611, L, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  12. Pasien nomor 6614, DM, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  13. Pasien nomor 6634, S, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  14. Pasien nomor 6635, M, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Seteluk Atas, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  15. Pasien nomor 6652, SH, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  16. Pasien nomor 6654, KBYP, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  17. Pasien nomor 6656, MFP, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  18. Pasien nomor 6669, SH, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Berare, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.
  19. Pasien nomor 6717, AP, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  20. Pasien nomor 6749, NAM, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  21. Pasien nomor 6750, NAMP, perempuan, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  22. Pasien nomor 6772, PM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  23. Pasien nomor 6778, SNJ, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  24. Pasien nomor 6780, S, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  25. Pasien nomor 6781, A, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  26. Pasien nomor 6784, MF, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  27. Pasien nomor 6786, MD, laki-laki, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  28. Pasien nomor 6787, AH, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  29. Pasien nomor 6788, YMP, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  30. Pasien nomor 6796, R, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Mapin Kebak, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa.
  31. Pasien nomor 6810, CNH, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  32. Pasien nomor 6811, IR, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  33. Pasien nomor 6812, CDN, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Desa Ledang, Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa.
  34. Pasien nomor 6817, JP, laki-laki, usia 68 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  35. Pasien nomor 6820, LSJ, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Gunung Rajak, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.
  36. Pasien nomor 6835, Y, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  37. Pasien nomor 6914, KP, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Desa Keru, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  38. Pasien nomor 6957, MBDM, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  39. Pasien nomor 6960, S, perempuan, usia 67 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  40. Pasien nomor 6984, AM, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Desa Nijang, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  41. Pasien nomor 6994, SN, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Tua Nanga, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  42. Pasien nomor 7057, NM, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  43. Pasien nomor 7107, LM, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  44. Pasien nomor 7118, M, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  45. Pasien nomor 7306, NMS, perempuan, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed