by

Semakin Nyaman dengan Duet IM3 dan Tri

MATARAM – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadan 1445 H, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan kampanye #NyatakanSilaturahmi melalui brand IM3, sekaligus kampanye #MudahnyaKebaikan melalui brand Tri yang dapat dinikmati hingga 30 April 2024.

Melalui kampanye #NyatakanSilaturahmi, Indosat berupaya mendekatkan jarak antarmasyarakat di momen Ramadan, termasuk mengikis fenomena generation gap antara generasi muda dengan generasi yang lebih senior. Pasalnya, saat ini, jarak antargenerasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, hingga kebiasaan. Dengan semangat tersebut, brand IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000).

Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar. Tidak hanya itu, semangat Indosat dalam #NyatakanSilaturahmi juga diwujudkan melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada ratusan titik pusat keramaian di 10 kota, dari mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024.

Harapannya, rangkaian Pasar Ramadan IM3 ini dapat menjadi sarana berkumpul dan berinteraksi bagi masyarakat, didukung berbagai atraksi seperti festival makanan, festival musik, kumpul komunitas, hingga games dan hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah di booth IM3.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB. IM3 juga hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya, dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar RamadanIndosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed