by

Semakin Banyak Tambahan Penderita Covid-19 di NTB

MATARAM – Tidak mereda malah sebaliknya Covid-19 mengakibatkan penderitanya semakin banyak. Hari ini, Selasa 26 Januari 2021, 107 orang diketahui positif Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah seorang penderitanya pun menambah jumlah kasus kematian akibat Covid-19.

Tambahan penderita Covid-19 terbanyak adalah di Kota Mataram mencapai 26 orang, disusul Kota Bima 24 orang. Lainnya, pelaku perjalananan dari luar NTB 11 orang, Kabupaten Lombok Timur (10), Kabupaten Lombok Barat (9),  Kabupaten Lombok Tengah (9), Kabupaten Sumbawa (7) dan Kabupaten Dompu (7).

Seorang penderita yang meninggal dunia adalah A, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Nitu, Kecamatan Nitu, Kota Bima. ”Pasien tidak memiliki penyakit komorbid dan proses pemakamannya dilakukan tatalaksana Covid-19,” kata Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Keterangaan pers ini diberikan Selasa 26 Januari 2021 malam.

Penderita yang dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi sebanyak 50 orang berasal dari Kabupaten Sumbawa 23 orang, Kota Bima (12) Kabupaten Sumbawa Barat (9), Kota Mataram (2), Kabupaten Lombok Barat (2) dan Kabupaten lombok Timur (2).

Mereka yang berasal dari luar NTB adalah :

  1. AS, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kota Metro, Provinsi Lampung. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  2. R, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  3. SJW, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kota Jambi, Provinsi Jambi. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  4. MAS, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  5. YM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  6. SNI, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  7. YM, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  8. SDPM, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  9. AW, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  10. PMA, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur. Pasrupakan pelaku perjalanan. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  11. MAPR, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.

Adanya tambahan baru 107 orang terkonfirmasi positif Covid-19, 50 orang tambahan sembuh baru, dan satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 7.234 orang, Rinciannya 322 meninggal dunia, 1.233 orang masih positif, 5.679 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 14.860 orang yang rinciannya 290 orang (2 persen) masih dalam isolasi, 91 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 14.479 orang (97,4 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 49.672 orang, terdiri dari 2.649 orang (5,3 persen) masih dalam karantina dan 47.023 orang (94,7 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalananan yaitu orang yang pernah melakukan perjalananan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 109.572 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 665 orang (0,6 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 108.907 orang (99,4 persen).

Pada hari ini, Selasa, 26 Januari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium Tes Cepat Molekuler (TCM) RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Laboratorium TCM RSUD Patut Patuh Patju Gerung sebanyak 311 sampel yang hasilnya 16 sampel positif ulangan, dan 107 sampel kasus baru positif dan 188 sampel negatif.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 7128, H, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  2. Pasien nomor 7129, BH, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  3. Pasien nomor 7130, PH, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  4. Pasien nomor 7131, HH, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  5. Pasien nomor 7132, S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Bagik Payung Selatan, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  6. Pasien nomor 7133, SY, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  7. Pasien nomor 7134, DA, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Geres, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  8. Pasien nomor 7135, JO, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  9. Pasien nomor 7136, UH, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Selaparang, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  10. Pasien nomor 7137, LRWK, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  11. Pasien nomor 7138, H, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  12. Pasien nomor 7139, FS, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Kareke, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  13. Pasien nomor 7140, I, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  14. Pasien nomor 7141, Y, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Kandai I, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  15. Pasien nomor 7142, MA, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  16. Pasien nomor 7143, RP, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  17. Pasien nomor 7144, MIR, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
  18. Pasien nomor 7145, MAP, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  19. Pasien nomor 7146, M, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Sapugara Bree, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  20. Pasien nomor 7147, OPR, perempuan, usia 18 tahun, penduduk Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6685. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  21. Pasien nomor 7148, P, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  22. Pasien nomor 7149, S, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  23. Pasien nomor 7150, GSC, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  24. Pasien nomor 7151, JB, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Jatibaru.
  25. Pasien nomor 7152, LW, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Penanae.
  26. Pasien nomor 7153, MS, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Paruga.
  27. Pasien nomor 7154, LH, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Kumbe.
  28. Pasien nomor 7155, SR, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Penanae.
  29. Pasien nomor 7156, LI, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Jatibaru.
  30. Pasien nomor 7157, RL, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Penanae.
  31. Pasien nomor 7158, H, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Mpunda.
  32. Pasien nomor 7159, N, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Penanae, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Penanane.
  33. Pasien nomor 7160, KI, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  34. Pasien nomor 7161, DY, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Penanae.
  35. Pasien nomor 7162, FPL, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima dan Puskesmas Jatibaru.
  36. Pasien nomor 7163, MRW, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  37. Pasien nomor 7164, FT, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  38. Pasien nomor 7165, T, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.
  39. Pasien nomor 7166, RF, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Oi Fo’o, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Kumbe.
  40. Pasien nomor 7167, SM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  41. Pasien nomor 7168, WW, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Pane, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
  42. Pasien nomor 7169, UPD, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Rasanae Timur.
  43. Pasien nomor 7170, H, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Kumbe.
  44. Pasien nomor 7171, RA, perempuan, usia 1,4 tahun, penduduk Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  45. Pasien nomor 7172, AS, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kota Metro, Provinsi Lampung. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  46. Pasien nomor 7173, R, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  47. Pasien nomor 7174, SJW, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kota Jambi, Provinsi Jambi. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  48. Pasien nomor 7175, MAS, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  49. Pasien nomor 7176, YM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  50. Pasien nomor 7177, SNI, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  51. Pasien nomor 7178, LIS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  52. Pasien nomor 7179, NHM, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  53. Pasien nomor 7180, E, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Praya.
  54. Pasien nomor 7181, EDR, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  55. Pasien nomor 7182, SM, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  56. Pasien nomor 7183, YM, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  57. Pasien nomor 7184, SDPM, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  58. Pasien nomor 7185, NLK, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  59. Pasien nomor 7186, AW, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  60. Pasien nomor 7187, N, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  61. Pasien nomor 7188, AH, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  62. Pasien nomor 7189, NNS, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  63. Pasien nomor 7190, HBP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Gonjak, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  64. Pasien nomor 7191, SB, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  65. Pasien nomor 7192, EY, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  66. Pasien nomor 7193, N, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  67. Pasien nomor 7194, AR, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  68. Pasien nomor 7195, AEN, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  69. Pasien nomor 7196, SHC, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  70. Pasien nomor 7197, AN, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  71. Pasien nomor 7198, EK, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  72. Pasien nomor 7199, GPW, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  73. Pasien nomor 7200, SR, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  74. Pasien nomor 7201, AH, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  75. Pasien nomor 7202, IGKM, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  76. Pasien nomor 7203, MAPR, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  77. Pasien nomor 7204, IMBA, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  78. Pasien nomor 7205, PMA, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalanan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  79. Pasien nomor 7206, A, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  80. Pasien nomor 7207, RP, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  81. Pasien nomor 7208, GMD, perempuan, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6712 dan 6713. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  82. Pasien nomor 7209, BES, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6709. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  83. Pasien nomor 7210, IWS, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 6770. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji.
  84. Pasien nomor 7211, F, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  85. Pasien nomor 7212, MSW, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  86. Pasien nomor 7213, IGAA, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  87. Pasien nomor 7214, MJ, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  88. Pasien nomor 7215, BEH, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Tiwugalih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  89. Pasien nomor 7216, AAP, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  90. Pasien nomor 7217, N, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  91. Pasien nomor 7218, GM, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  92. Pasien nomor 7219, WNG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  93. Pasien nomor 7220, Z, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat , Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat RSUD Kota Mataram.
  94. Pasien nomor 7221, II, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7220. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  95. Pasien nomor 7222, FSP, perempuan, usia 67 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat RSUD Kota Mataram.
  96. Pasien nomor 7223, LAF, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa , Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit 1 Sumbawa.
  97. Pasien nomor 7224, AS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Moyo Hulu.
  98. Pasien nomor 7225, AK, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Pekat , Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit 1 Sumbawa.
  99. Pasien nomor 7226, AS, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Berora, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Lopok Sumbawa.
  100. Pasien nomor 7227, LL, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  101. Pasien nomor 7228, SJ, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  102. Pasien nomor 7229, MS, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.
  103. Pasien nomor 7230, SK, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  104. Pasien nomor 7231, M, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  105. Pasien nomor 7232, SS, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Bengkel Selatan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  106. Pasien nomor 7233, HSW, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Awet Muda Narmada.
  107. Pasien nomor 7234, H, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalananan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hari ini terdapat penambahan 50 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 4758, WA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  2. Pasien nomor 5358, NAMJ, perempuan, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  3. Pasien nomor 5552, ES, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  4. Pasien nomor 5555, SJ, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  5. Pasien nomor 5643, DA, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  6. Pasien nomor 5698, SM, perempuan, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  7. Pasien nomor 5703, DEM, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  8. Pasien nomor 5870, NM, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  9. Pasien nomor 5924, AMN, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  10. Pasien nomor 5925, SA, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  11. Pasien nomor 6031, ADP, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  12. Pasien nomor 6112, IS, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  13. Pasien nomor 6136, E, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  14. Pasien nomor 6141, HS, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  15. Pasien nomor 6142, YA, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  16. Pasien nomor 6198, RR, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  17. Pasien nomor 6205, AK, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  18. Pasien nomor 6208, YL, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  19. Pasien nomor 6210, MRA, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  20. Pasien nomor 6229, ZERD, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  21. Pasien nomor 6232, SH, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  22. Pasien nomor 6267, ES, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  23. Pasien nomor 6268, LHA, laki-laki, usia 6 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  24. Pasien nomor 6269, KAI, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  25. Pasien nomor 6272, RK, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  26. Pasien nomor 6283, S, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Motong, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa.
  27. Pasien nomor 6299, SH, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  28. Pasien nomor 6374, HP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  29. Pasien nomor 6376, RP, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  30. Pasien nomor 6411, SH, perempuan, usia 69 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  31. Pasien nomor 6414, N, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa.
  32. Pasien nomor 6429, MFF, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  33. Pasien nomor 6567, WP, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  34. Pasien nomor 6568, AA, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  35. Pasien nomor 6621, LS, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  36. Pasien nomor 6637, SR, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  37. Pasien nomor 6638, W, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Kelanir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  38. Pasien nomor 6663, M, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  39. Pasien nomor 6664, SM, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  40. Pasien nomor 6666, N, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  41. Pasien nomor 6679, NW, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Loka, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  42. Pasien nomor 6680, EP, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  43. Pasien nomor 6681, FAU, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  44. Pasien nomor 6682, UF, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Seteluk Atas, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  45. Pasien nomor 6683, MR, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Desa Lamusung, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  46. Pasien nomor 6684, ASR, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  47. Pasien nomor 6728, PG, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 6743, ZK, perempuan, usia 18 tahun, penduduk Desa Wanasaba, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur.
  49. Pasien nomor 6832, M, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.
  50. Pasien nomor 6923, HH, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Kembang Sari, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed