by

PT Pos Indonesia Serahkan Donasi Rp 2,2 Miliar

MATARAM – PT.Pos Indonesia menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan yang diperolehnya dari donatur konsumen sebesar Rp 2,2 miliar untuk korban gempa 1998 di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penyerahan bantuan tersebut baru bisa dilakukan setelah selesainya rancangan peruntukannya. Bantuan diterima Gubernur NTB Zulkieflimansyah dari Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia Nezar Patria di ruang kerja Gubernur NTB, Rabu 23 Desember 2020. ”Alhamdulillah hingga September 2020 lalu dari donatur terkumpul Rp 2,2 miliar,” kata Nezar Patria.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan terimakasih kepada PT. Pos Indonesia, yang telah peduli terhadap masyarakat NTB yang terdampak musibah gempa pada tahun 2018 lalu.

Dikatakan Gubernur, penyerahan dana bantuan ini merupakan wujud, bahwa Pemprov NTB dengan PT. Pos Indonesia telah membangun kerjasama yang baik. ”Terutama dalam hal sosial kemanusiaan,” ujarnya.

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki jaringan sangat banyak di Indonesia, Zulkieflimansyah berharap momentum ini sebagai langkah untuk terus bersinergi membangun kerjasama yang baik dengan PT. Pos Indonesia. “Semoga dana ini akan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan kepada para donatur yang telah menyumbang,” ucapnya.

Proses penyerahan dilakukan langsung oleh Nezar Patria didampingi Kepala Regional 8 PT. Pos Indonesia, Adi Sunanto dan Kepala Kantor Pos Mataram, Isnian Adiwijaya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed