by

Penderita Covid-19 Tambah 82 Orang, 10 Orang Belum Dewasa dan 3 Orang Meninggal

MATARAM – Penderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB) tambah 82 orang positif hasil pemeriksaan swab laboratoriun, Ahad 14 Februari 2021. Terbanyak berada di Kota Bima 20 orang, Kota Mataram (18), Kabupaten Lombok Barat (15), luar Provinsi NTB (9), Kaubpaten Sumbawa (8), Kabupaten Lombok Timur (4), Kabupaten Lombok Tengah (3), Kabupaten Bima (3), Kabupaten Dompu (2),

Diantara tambahan 82 orang positif baru, ada 10 orang anak di bawah usia 18 tahun. Pertama, NKPH, perempuan, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Kedua, H, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Ketiga, JCY, laki-laki, usia 4 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Keempat, USR, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Desa Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Kelima, RA, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Desa Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Keenam, MA, laki-laki, usia 1 tahun, penduduk Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa. Ketujuh, BAW, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Kedelapan, TS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Keselet, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Kesembilan AA, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.. Kesepuluh, IHK, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.

Sembilan orang luar Provinsi NTB yang positif Covid-19 adalah pertama, RS, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng Mataram. Kekdua, AW, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Ketiga, APA, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Keempat, NFW, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Kelima, FU, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Keenam, S, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Ketujuh, DA, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Kedelapan, S, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram. Kesembilan, YDS, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kota Denpasar, Provinsi Bali. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.

Menurut Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, hari ini juga ada tiga kasus kematin akibat Covid-19, ”Mereka berasal dari Gresik, Mataram dan Kabupaten Bima,” katanya dalam penyampaian keterangan pers, Ahad 14 Februari 2021 malam.

Tiga penambahan kasus kematian baru, yaitu pertama, T, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pasien memiliki penyakit komorbid. Kedua, BI, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid. Ketiga, HT, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien memiliki penyakit komorbid. ”Yang dimaksud komorbid adalah penyakit bawaan penderita. Ada yang mengalami gagal jantung dan anemia. Lainnya karena diabetes, ” ujar Lalu Gita Ariadi.

Hari ini juga ada 108 orang yang berhenti menjalani isolasi dinyatakan sembuh. Mereka berasal dari Kota Mataram 49 orang, Kaubpaten Sumbawa Barat (26), Kota Bima (14), Kabupaten Lombok Utara (7), Kabupaten Lombok Timur (5), Kabupaten Lombok Barat (4), Kabupaten Sumbawa (3).

Adanya tambahan 82 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 108 tambahan sembuh baru, dan tiga kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 8.694 orang. Rinciannya, 369 orang meninggal dunia, 1.204 orang masih positif dan 7.121 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 15.855 orang. Rinciannya 499 orang (3,1 persen) masih dalam isolasi, 79 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 15.277 orang (96,4 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 56.842 orang, terdiri dari 3.532 orang (6,2 persen) masih dalam karantina dan 53.310 orang (93,8 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.139 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 502 orang (0,5 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.637 orang (99,5 persen).

Pada hari ini, Ahad, 14 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR RS Bhayangkara Mataram, dan Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram sebanyak 305 sampel dengan hasil tidak ada sampel positif ulangan, 82 sampel kasus baru positif Covid-19 dan 223 sampel negatif,.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :
Pasien nomor 8613, SKS, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
Pasien nomor 8614, M, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
Pasien nomor 8615, SA, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8616, S, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
Pasien nomor 8617, MN, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
Pasien nomor 8618, F, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8619, E, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.
Pasien nomor 8620, N, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
Pasien nomor 8621, N, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8622, SCP, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Rontu, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
Pasien nomor 8623, PN, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8624, RN, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
Pasien nomor 8625, F, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru.
Pasien nomor 8626, IK, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Kumbe.
Pasien nomor 8627, A, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8628, SN, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8629, NH, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Rabangodu Utara.
Pasien nomor 8630, H, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8631, R, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Mpunda.
Pasien nomor 8632, HN, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
Pasien nomor 8633, N, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dompu.
Pasien nomor 8634, NKPH, perempuan, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8635, S, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8636, RA, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Dayan Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8637, P, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8638, MM, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
Pasien nomor 8639, IW, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8640, AWA, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8641, HKD, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8642, NKAP, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8643, PG, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Dayan Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8644, IKS, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8645, J, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8646, S, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8647, YR, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8648, AP, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8649, H, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
Pasien nomor 8650, HT, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
Pasien nomor 8651, J, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima.
Pasien nomor 8652, S, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Bima.
Pasien nomor 8653, SH, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8654, N, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8655, RS, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng Mataram.
Pasien nomor 8656, AW, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8657, MASR, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8658, MA, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8659, APA, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selat Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8660, NFW, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8661, FU, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8662, S, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8663, DA, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8664, JCY, laki-laki, usia 4 tahun, penduduk Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8665, YDS, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kota Denpasar, Provinsi Bali. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8666, USR, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Desa Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8667, RA, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Desa Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8668, LSS, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
Pasien nomor 8669, NKNRLD, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
Pasien nomor 8670, HI, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Jiwa Mutiara Sukma.
Pasien nomor 8671, LMSAF, laki-laki, usia 6 tahun, penduduk Desa Bug-bug, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
Pasien nomor 8672, TS, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Desa Lagam, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Lopok.
Pasien nomor 8673, TP, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Desa Lagam, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Lopok.
Pasien nomor 8674, MA, laki-laki, usia 1 tahun, penduduk Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
Pasien nomor 8675, BAW, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
Pasien nomor 8676, MS, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Labuhan Burung, Kecamatan Buer, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Buer.
Pasien nomor 8677, JM, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Desa Brora, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
Pasien nomor 8678, AA, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
Pasien nomor 8679, IHK, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
Pasien nomor 8680, M, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Pasien nomor 8681, N, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Pasien nomor 8682, BH, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Pasien nomor 8683, LE, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
Pasien nomor 8684, TS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Keselet, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7801. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
Pasien nomor 8685, SS, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
Pasien nomor 8686, RW, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
Pasien nomor 8687, SH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Nyur Lembang, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8688, WOG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8689, N, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8690, M, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8691, PAPP, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8692, AS, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8693, NI, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 8694, NME, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Saptamarga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wira Bhakti Mataram.
Pasien nomor 5364, NM, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 6238, TMR, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
Pasien nomor 6536, AAN, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 6544, BSAW, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
Pasien nomor 7151, JB, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7156, LI, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7162, FPL, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7419, ISN, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 7423, DS, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 7429, DKSY, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7434, MOK, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7436, LK, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Hari ini terdapat penambahan 108 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:
Pasien nomor 7437, YS, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 7449, SED, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7478, RK, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
Pasien nomor 7479, IGAFEA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 7485, INGS, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7487, VMS, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 7490, KS, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7493, S, perempuan, usia 66 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Pagesangan, Kota Mataram.
Pasien nomor 7497, FZ, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7499, JWA, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7500, MAS, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7501, LV, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 7502, MS, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7503, BD, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Mataram, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7521, FP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7526, RRI, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7528, E, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Gegelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7530, DMA, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7534, BS, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7555, BRA, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7557, A, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
Pasien nomor 7564, E, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7604, NGW, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 7608, FS, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7610, NMY, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7611, JDM, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7640, MIM, laki-laki, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
Pasien nomor 7654, D, laki-laki, usia 71 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7657, DMI, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Saptamarga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 7658, MK, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 7666, R, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7667, NK, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7758, SSF, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 7776, KU, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7777, CDU, perempuan, usia 68 tahun, penduduk Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7799, N, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
Pasien nomor 7800, DP, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
Pasien nomor 7885, S, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.
Pasien nomor 7928, H, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.
Pasien nomor 7947, FM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 7982, WU, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 7983, E, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 7984, N, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 7985, AG, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 7987, YN, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 7992, RP, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8014, HR, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 8015, NM, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 8024, E, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 8027, RMY, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 8028, I, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 8030, A, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
Pasien nomor 8041, YG, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Suranadi Utara, Kecamatan Suranadi, Kabupaten Lombok Barat.
Pasien nomor 8046, EI, perempuan, usia 54 tahun, penduduk Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8068, AAIOWL, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
Pasien nomor 8069, DAM, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
Pasien nomor 8070, NW, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 8071, NNA, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
Pasien nomor 8072, NMAAP, perempuan, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 8073, S, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 8074, NLSD, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 8118, NMA, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
Pasien nomor 8134, UH, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 8135, I, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 8136, B, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 8137, MTBN, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
Pasien nomor 8138, APL, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 8139, NDK, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
Pasien nomor 8195, GAKY, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
Pasien nomor 8296, NK, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
Pasien nomor 8304, K, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8388, RY, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8389, DA, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8390, DFA, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8393, AN, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8434, L, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8435, IM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8436, YR, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8437, SI, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8438, MH, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8440, FMF, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8441, D, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8442, K, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8443, S, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8444, YH, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8445, Y, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8446, NW, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8447, IIM, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8448, LDA, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Pasien nomor 8452, WY, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Pringgajurang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
Pasien nomor 8455, WAZ, perempuan, usia 9 bulan, penduduk Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.
Pasien nomor 8506, R, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Perigi, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.
Pasien nomor 8592, IS, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Motong, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa.
Pasien nomor 8593, S, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.
Pasien nomor 8600, KMTN, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
Pasien nomor 8694, NME, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Saptamarga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.(*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed