by

Penderita Covid-19 di NTB Tambah 66 Orang, Dua Anak-Anak

MATARAM – Hari ini penderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat bertambah 66 orang. Terbanyak berasal dari Kota Mataram 25 orang, Kabupaten Lombok Timur 13 orang dan pelaku perjalanan asal luar NTB sembilan orang. Penderita tambahan ini yang masih berusia anak-anak ada dua orang.

Melalui keterangan pers yang dikeluarkan Sekretarris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, ada dua orang anak-anak yang menjadi penderita baru hari ini. Penderita usia anak-anak pertama, KK, laki-laki, usia 5 tahun, dan KK, usia 2 tahun. ”Kesemuanya berasal dari Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Sedangkan tambahan seorang penderita baru yang meninggal adalah N, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. ”Pasien memiliki penyakit komorbid. Yaitu kencing manis dan jantung,” ujar Lalu Gita Ariadi..

Adapun sembilan orang pelaku perjalanan yang kini menjalani isoloasi mandiri di bawah pengawasan RSUD Provinsi NTB yaitu pertama, JAP, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Sumatera Selatan. Kedua, MDAM, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Sumatera Selatan. Ketiga,  HS, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Lampung. Keempat, GBC, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kelima, RSPW, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Keenam, NFA, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Ketujuh, WNSW, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Kedelapan, MH, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Kesembilan, MHB, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

Adanya tambahan 66 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 89 orang sembuh baru, dan satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.367 orang, yang rinciannya 388 orang meninggal dunia, 1.025 orang masih positif. dan 7.954 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 16.672 orang. Rinciannya 501 orang (3 persen) masih dalam isolasi, 92 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 16.079 orang (96,4 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 61.711 orang, terdiri dari 3.393 orang (5,5 persen) masih dalam karantina dan 58.318 orang (94,5 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.893 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 745 orang (0,7 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 110.148 orang (99,3 persen).

Pada hari ini, Sabtu, 27 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR Klinik Prodia, Laboratorium PCR RS Bhayangkara dan Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram sebanyak 304 sampel yang hasilnya delapan sampel positif ulangan, 66 sampel kasus baru positif Covid-19 dan 230 sampel negatif..

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9302, BI, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  2. Pasien nomor 9303, CM, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  3. Pasien nomor 9304, NA, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  4. Pasien nomor 9305, NPDD, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Saptamarga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng Mataram.
  5. Pasien nomor 9306, MT, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSAD Wirabhakti Mataram.
  6. Pasien nomor 9307, N, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 9308, SMH, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 9309, DGAS, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 9310, R, perempuan, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 9311, IAWS, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 9312, AS, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  12. Pasien nomor 9313, NNNN, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 9314, NNSKW, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 9315, KW, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 9316, LB, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  16. Pasien nomor 9317, MN, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 9318, IM, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Mekarsari, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  18. Pasien nomor 9319, AP, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  19. Pasien nomor 9320, A, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Teniga, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  20. Pasien nomor 9321, AM, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  21. Pasien nomor 9322, SA, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  22. Pasien nomor 9323, JAP, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Sumatera Selat Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  23. Pasien nomor 9324, MDAM, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Sumatera Selat Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  24. Pasien nomor 9325, HS, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Lampung. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  25. Pasien nomor 9326, GBC, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  26. Pasien nomor 9327, RSPW, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  27. Pasien nomor 9328, NFA, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  28. Pasien nomor 9329, WNSW, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  29. Pasien nomor 9330, M, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 9226. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Moyo Hilir.
  30. Pasien nomor 9331, JM, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 9226. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Moyo Hilir.
  31. Pasien nomor 9332, S, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  32. Pasien nomor 9333, MM, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  33. Pasien nomor 9334, R, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  34. Pasien nomor 9335, ES, laki-laki, usia 76 tahun, penduduk Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  35. Pasien nomor 9336, IGPNS, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  36. Pasien nomor 9337, AR, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  37. Pasien nomor 9338, RK, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  38. Pasien nomor 9339, B, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  39. Pasien nomor 9340, KK, laki-laki, usia 5 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  40. Pasien nomor 9341, KK, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  41. Pasien nomor 9342, H, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  42. Pasien nomor 9343, DFI, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  43. Pasien nomor 9344, MH, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  44. Pasien nomor 9345, MHB, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  45. Pasien nomor 9346, M, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Durian, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  46. Pasien nomor 9347, NH, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Desa Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  47. Pasien nomor 9348, M, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  48. Pasien nomor 9349, S, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  49. Pasien nomor 9350, SU, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 8457. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  50. Pasien nomor 9351, U, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  51. Pasien nomor 9352, NI, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  52. Pasien nomor 9353, LBW, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Sukamulia, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong dan Puskesmas Dasan Lekong.
  53. Pasien nomor 9354, Z, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Banjar Sari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong dan Puskesmas Labuhan Haji.
  54. Pasien nomor 9355, F, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  55. Pasien nomor 9356, A, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  56. Pasien nomor 9357, M, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 9284. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  57. Pasien nomor 9358, M, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Desa Rarang Selatan, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 9266. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  58. Pasien nomor 9359, AR, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  59. Pasien nomor 9360, JA, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  60. Pasien nomor 9361, SR, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  61. Pasien nomor 9362, NA, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  62. Pasien nomor 9363, DS, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Goa, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  63. Pasien nomor 9364, AS, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  64. Pasien nomor 9365, RH, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  65. Pasien nomor 9366, AM, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.
  66. Pasien nomor 9367, BE, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bima.

Hari ini terdapat penambahan 89 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5968, FW, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  2. Pasien nomor 5999, HW, laki-laki, usia 67 tahun, penduduk Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  3. Pasien nomor 6864, JS, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  4. Pasien nomor 6888, EM, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  5. Pasien nomor 7312, KMS, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  6. Pasien nomor 7721, NWES, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 8076, WA, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  8. Pasien nomor 8140, AMR, laki-laki, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 8153, I, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  10. Pasien nomor 8175, AH, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  11. Pasien nomor 8185, NPA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  12. Pasien nomor 8194, RMDU, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 8220, M, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 8242, MN, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 8280, ANK, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  16. Pasien nomor 8362, I, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa.
  17. Pasien nomor 8376, SW, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Dayen Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 8378, TSYP, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  19. Pasien nomor 8379, DS, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.
  20. Pasien nomor 8380, MM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  21. Pasien nomor 8439, AS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Juranalas, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa.
  22. Pasien nomor 8486, ATA, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  23. Pasien nomor 8515, KNI, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  24. Pasien nomor 8557, ATW, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 8558, LAR, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  26. Pasien nomor 8567, ACM, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  27. Pasien nomor 8568, DA, laki-laki, usia 4 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  28. Pasien nomor 8569, MT, laki-laki, usia 3 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  29. Pasien nomor 8584, BS, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Senteluk, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  30. Pasien nomor 8594, HP, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa.
  31. Pasien nomor 8595, AP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  32. Pasien nomor 8638, MM, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 8672, TS, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Desa Lagam, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa.
  34. Pasien nomor 8673, TP, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Desa Lagam, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa.
  35. Pasien nomor 8676, MS, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Labuhan Burung, Kecamatan Buer, Kabupaten Sumbawa.
  36. Pasien nomor 8683, LE, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Gapuk, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  37. Pasien nomor 8689, N, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  38. Pasien nomor 8696, RWU, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  39. Pasien nomor 8722, S, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  40. Pasien nomor 8742, DS, laki-laki, usia 3 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  41. Pasien nomor 8751, R, perempuan, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  42. Pasien nomor 8753, M, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  43. Pasien nomor 8762, WM, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  44. Pasien nomor 8773, NPSM, perempuan, usia 5 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  45. Pasien nomor 8783, S, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur.
  46. Pasien nomor 8784, J, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur.
  47. Pasien nomor 8815, AW, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 8830, BS, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  49. Pasien nomor 8840, LF, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.
  50. Pasien nomor 8841, S, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Pungkak, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  51. Pasien nomor 8853, NKRCD, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  52. Pasien nomor 8857, H, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selapang, Kota Mataram.
  53. Pasien nomor 8858, Z, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  54. Pasien nomor 8866, I, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  55. Pasien nomor 8867, DJP, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  56. Pasien nomor 8878, IDAS, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  57. Pasien nomor 8879, H, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  58. Pasien nomor 8881, HAK, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  59. Pasien nomor 8908, S, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  60. Pasien nomor 8911, LSR, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  61. Pasien nomor 8979, GPLS, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Leming, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.
  62. Pasien nomor 8986, NT, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  63. Pasien nomor 9053, KARAP, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  64. Pasien nomor 9071, HP, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  65. Pasien nomor 9086, MT, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  66. Pasien nomor 9104, UA, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  67. Pasien nomor 9105, AS, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.
  68. Pasien nomor 9106, JP, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.
  69. Pasien nomor 9134, F, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  70. Pasien nomor 9151, DTW, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  71. Pasien nomor 9152, LMZ, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  72. Pasien nomor 9153, KRA, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  73. Pasien nomor 9154, NH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  74. Pasien nomor 9155, MH, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  75. Pasien nomor 9181, BAN, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  76. Pasien nomor 9182, PI, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  77. Pasien nomor 9183, KH, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  78. Pasien nomor 9192, EE, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Kabar, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.
  79. Pasien nomor 9193, DA, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  80. Pasien nomor 9215, HP, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  81. Pasien nomor 9273, N, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  82. Pasien nomor 9283, BNA, perempuan, usia 16 tahun, penduduk Desa Paok Pampang, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.
  83. Pasien nomor 9284, IT, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.
  84. Pasien nomor 9285, U, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.
  85. Pasien nomor 9286, I, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  86. Pasien nomor 9287, YA, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.
  87. Pasien nomor 9288, HY, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  88. Pasien nomor 9302, BI, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  89. Pasien nomor 9303, CM, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed