by

Penderita Covid-19 di NTB Tambah 63 Orang dan Meninggal 2 Orang

MATARAM – Dari 297 sampel yang diperiksa delapan laboratorium se Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini Rabu 10 Februari 2021, ada 63 sampel yang dinyatakan positif baru Covid-19, 26 sampel positif ulangan dari penderita sebelumnya.

Sebanyak 22 orang penderita Covid-19 berada di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat (10), Kabupaten Sumbawa (10), Kabupaten Lombok Timur (8), Kabupaten Sumbawa Barat (7), luar Provinsi NTB (3), Kabupaten Bima (2), Kabupaten Lombok Tengah (1).

Hari ini, penderita Covid-19 yang meninggal dunia ada dua orang yaitu seorang S, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien memiliki penyakit penyerta (komorbid), diabetes. Yang kedua, IM, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. ”Pasien tidak memiliki penyakit komorbid,” kata Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Tiga orang luar NTB yang ditemukan positif Covid-19 adalah pelaku perjalanan yang berasal dari Jawa Tengah. Yaitu pertama, LA, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kabupaten Sukoharjo. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram. ”Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19,” ujar Lalu Gita Ariadi.

Kedua, MFHR, laki-laki, usia 19 tahun, juga penduduk Kabupaten Sukoharjo yang belum teridentifikasi kontak erat dengan penderita sebelumnya. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram. Ketiga, SW, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kota Semarang.. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.

Adapun penderita yang sebelumnya menjalani isolasi dan telah dinyatakan sembuh hari ini ada

85 orang.  Kabupaten Sumbawa Barat (22), Kota Bima (16), Kota Mataram (15), Kabupaten Lombok Timur (11), Kabupaten Lombok Barat (9), Kabupaten Sumbawa (9), Kabupaten Lombok Tengah (1), Kabupaten Bima (1), dan luar NTB (1).

Adanya tambahan 63 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 85 orang tambahan sembuh baru, dan dua kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 8.407 orang.

Rinciannya 360 orang meninggal dunia, 1.286 orang masih positif dan 6.761 orang sudah sembuh,

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 15.586 orang. Rinciannya 534 orang (3,4 persen) masih dalam isolasi, 88 orang (0,6 persen) masih berstatus probable, 14.964 orang (96 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 54.937 orang, terdiri dari 4.009 orang (7,3 persen) masih dalam karantina dan 50.928 orang (92,7 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.090 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 577 orang (0,5 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.513 orang (99,5 persen).

Pada hari ini, Rabu,10 Februari 2021,telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Dr. R Soedjono Selong, Laboratorium PCR Klinik Prodia, Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram dan Laboratorium PCR RS Bhayangkara Mataram sebanyak 297 sampel 26 sampel positif ulangan, dan 63 sampel kasus baru positif Covid-19 dan 208 sampel negatif.

Kasus baru positif tersebut, yaitu:

  1. Pasien nomor 8345, TM, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  2. Pasien nomor 8346, AMC, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Universitas Mataram.
  3. Pasien nomor 8347, FM, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Universitas Mataram.
  4. Pasien nomor 8348, ANS, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Universitas Mataram.
  5. Pasien nomor 8349, I, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  6. Pasien nomor 8350, BEP, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wira Bhakti Mataram.
  7. Pasien nomor 8351, LA, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 8352, MFHR, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 8353, DANT, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 8354, WW, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 8355, AF, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  12. Pasien nomor 8356, KEAR, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wira Bhakti Mataram.
  13. Pasien nomor 8357, ATW, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.
  14. Pasien nomor 8358, ADLJ, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit II Sumbawa.
  15. Pasien nomor 8359, NLPWS, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit II Sumbawa.
  16. Pasien nomor 8360, LWA, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Moyo Hilir.
  17. Pasien nomor 8361, AY, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  18. Pasien nomor 8362, I, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Moyo Utara.
  19. Pasien nomor 8363, LS, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Mapin Rea, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Alas Barat.
  20. Pasien nomor 8364, R, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit II Sumbawa.
  21. Pasien nomor 8365, FRA, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  22. Pasien nomor 8366, J, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Marga Karya, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  23. Pasien nomor 8367, MJ, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  24. Pasien nomor 8368, S, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  25. Pasien nomor 8369, SW, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  26. Pasien nomor 8370, IWM, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  27. Pasien nomor 8371, IKBAA, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  28. Pasien nomor 8372, KBA, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  29. Pasien nomor 8373, LSH, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  30. Pasien nomor 8374, BA, perempuan, usia 14 tahun, penduduk Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  31. Pasien nomor 8375, FNR, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  32. Pasien nomor 8376, SW, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Dayen Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  33. Pasien nomor 8377, HFT, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  34. Pasien nomor 8378, TSYP, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  35. Pasien nomor 8379, DS, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  36. Pasien nomor 8380, MM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  37. Pasien nomor 8381, NPESDD, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  38. Pasien nomor 8382, IPGA, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.
  39. Pasien nomor 8383, EN, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  40. Pasien nomor 8384, D, perempuan, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  41. Pasien nomor 8385, FM, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.
  42. Pasien nomor 8386, DEA, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.
  43. Pasien nomor 8387, LA, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  44. Pasien nomor 8388, RY, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  45. Pasien nomor 8389, DA, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  46. Pasien nomor 8390, DFA, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  47. Pasien nomor 8391, S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  48. Pasien nomor 8392, IN, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  49. Pasien nomor 8393, AN, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  50. Pasien nomor 8394, I, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 7900. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  51. Pasien nomor 8395, R, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Moyo Hilir, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  52. Pasien nomor 8396, K, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk  Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  53. Pasien nomor 8397, MZIA, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk  Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  54. Pasien nomor 8398, HK, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  55. Pasien nomor 8399, SP, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  56. Pasien nomor 8400, MAI, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  57. Pasien nomor 8401, AH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  58. Pasien nomor 8402, LHW, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Sukarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  59. Pasien nomor 8403, LDDS, laki-laki, usia 10 tahun, penduduk Desa Peteluan Indah, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  60. Pasien nomor 8404, MT, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  61. Pasien nomor 8405, SPH, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Bug-bug, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.
  62. Pasien nomor 8406, N, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Labuan Kereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.
  63. Pasien nomor 8407, NKD, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Patut Patuh Patju Gerung.

Hari ini terdapat penambahan 85 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5920, NS, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  2. Pasien nomor 6097, FDQ, perempuan, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  3. Pasien nomor 6173, M, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  4. Pasien nomor 6396, HH, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  5. Pasien nomor 6531, ARN, laki-laki, usia 1 tahun, penduduk Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  6. Pasien nomor 6600, A, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  7. Pasien nomor 6761, NRK, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  8. Pasien nomor 6792, SRR, perempuan, usia 3 tahun, penduduk Desa Nijang, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  9. Pasien nomor 6932, K, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  10. Pasien nomor 7087, MA, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  11. Pasien nomor 7112, AHS, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  12. Pasien nomor 7117, YH, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  13. Pasien nomor 7163, MRW, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  14. Pasien nomor 7195, AEN, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  15. Pasien nomor 7196, SHC, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  16. Pasien nomor 7202, IGKM, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 7204, IMBA, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 7212, MSW, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  19. Pasien nomor 7216, AAP, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  20. Pasien nomor 7217, N, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  21. Pasien nomor 7218, GM, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  22. Pasien nomor 7219, WNG, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  23. Pasien nomor 7220, Z, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat , Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  24. Pasien nomor 7221, II, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 7307, R, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  26. Pasien nomor 7308, IN, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  27. Pasien nomor 7373, ES, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  28. Pasien nomor 7376, J, perempuan, usia 85 tahun, penduduk Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.
  29. Pasien nomor 7416, MF, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  30. Pasien nomor 7425, JF, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.
  31. Pasien nomor 7513, R, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.
  32. Pasien nomor 7514, AY, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Merembu, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  33. Pasien nomor 7517, DHK, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.
  34. Pasien nomor 7518, SH, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  35. Pasien nomor 7524, HS, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  36. Pasien nomor 7540, N, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  37. Pasien nomor 7541, NF, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  38. Pasien nomor 7542, K, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  39. Pasien nomor 7547, N, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  40. Pasien nomor 7549, F, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  41. Pasien nomor 7575, NM, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  42. Pasien nomor 7578, M, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  43. Pasien nomor 7583, R, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  44. Pasien nomor 7584, EF, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  45. Pasien nomor 7591, AA, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.
  46. Pasien nomor 7592, S, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.
  47. Pasien nomor 7606, SF, perempuan, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 7624, US, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
  49. Pasien nomor 7626, ASN, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  50. Pasien nomor 7631, IR, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur.
  51. Pasien nomor 7642, H, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  52. Pasien nomor 7644, WS, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  53. Pasien nomor 7645, LRM, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  54. Pasien nomor 7646, YPL, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Desa Pebo, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  55. Pasien nomor 7659, HSL, laki-laki, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  56. Pasien nomor 7677, AB, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  57. Pasien nomor 7715, S, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  58. Pasien nomor 7727, AS, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.
  59. Pasien nomor 7747, RM, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  60. Pasien nomor 7765, R, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Lendang Belo, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  61. Pasien nomor 7798, MZ, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  62. Pasien nomor 7897, EAA, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  63. Pasien nomor 7901, MRH, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.
  64. Pasien nomor 7966, F, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Tuananga, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.
  65. Pasien nomor 7967, A, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  66. Pasien nomor 7968, AMNR, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  67. Pasien nomor 7972, ES, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Goa, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.
  68. Pasien nomor 7974, HP, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.
  69. Pasien nomor 7988, FDS, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  70. Pasien nomor 7989, SH, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  71. Pasien nomor 7990, BRA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Ai Kangkung, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  72. Pasien nomor 7991, IR, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Ai Kangkung, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  73. Pasien nomor 7995, S, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  74. Pasien nomor 8042, AAM, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  75. Pasien nomor 8043, SF, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  76. Pasien nomor 8044, HF, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  77. Pasien nomor 8045, IT, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  78. Pasien nomor 8047, AD, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Sekongkang Bawah, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  79. Pasien nomor 8048, H, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Sekongkang Bawah, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat.
  80. Pasien nomor 8088, Z, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  81. Pasien nomor 8089, IM, perempuan, usia 73 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.
  82. Pasien nomor 8090, A, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.
  83. Pasien nomor 8344, MI, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.
  84. Pasien nomor 8403, LDDS, laki-laki, usia 10 tahun, penduduk Desa Peteluan Indah, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.
  85. Pasien nomor 8404, MT, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed