by

Pembalap WSBK Rekreasi di Senggigi dan Gili Trawangan

MATARAM – Laga Kejuaraan Dunia Super Bike (WSBK) baru akan berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok, .Jum.at – Ahad 11 – 13 November 2022. Pembalap sudah berdatangan, bahkan lebih sepekan. Salah satunya pembalap Spanyol Adrian Huertas, kelahiran Madrid, 21 Agustus 2003. Bersama tim Kawasaki MTM..

Adrian Huartas sejak Ahad 6 November 2022 lalu sudah menghabiskan waktunya santai di pantai Senggigi. Menginap di Sheraton Senggigi Beach Resort, selama tiga malam. Pagi ini, 9 November 2022 mereka beralih santainya di pulau-pulau wisata tiga gili, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Kabupaten Lombok Utara.

Mereka  belum menengok sirkuit Mandalika. Selama di pantai Senggigi, Adrian Huertas bertemu dengan fans di Lombok. ‘’Ya fans datang ke sini untuk bertemu,’’ kata Adrian Huartas yang terkesan kawasan wisata Senggigi.

Walaupun tidak sabar berlaga menjajal keindahan lintasan sirkuit Mandalika dan sirkuit ini belum pernah dikunjungi. Tetapi ia yang sudah dua hari di Sheraton Senggigi Beach Resort merencanaknan masih akan berlibur selama dua hari di Gili Trawangan.

Sangat berharap datang kembali Lombok tahun depan, ia mengakui terkesan berada di Lombok. Walaupun agak terganggu oleh tarikan tangan orang yang ditemui sewaktu berada di Bandara Lombok.

Ia akan mempengaruhi keluarganya akan berlibur di Lombok selama beberapa hari.

Menurutnya, ia bertemu dengan warga di pantai Senggigi dan main jetski. Hari ini, 9 November 2022, ia akan melakukaan eksplorassi keindahan tiga gili (pulau kecil) – Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Adanya kejuaraan balap motor Super Sport WASBK ini diharapkannya pulau Lombok semakin dikenal dunia. ‘’Nanti saya ajak keluarga datang ke sini,’’ ucapnya. sewaktu bertemu wartawan di Sheraton Senggigi Beach Resort, Selasa 8 November 2022 menjelang sunset.

Menjelang WSBK, Sheraton Senggigi sudah dipesan oleh calon penonton sambil rapat para pejabat dari kota besar. Sheraton 50-60 persen. Dari 154 kamar yang ada. ‘’Bersyukur,’’ kata General Manger Sheraton Senggigi Beach Resort Francisca Thorogood.

Pembalap World Superbike (WSBK) Adrian Huertas, kelahiran Madrid 21 Agustus 2003, adalah pembalap tim MTM Kawsaki yang mengendarai Kawasaki ZX-6R. Ia tidak memiliki target juara di Kejuaraan WSBK kali ini.

Ia tiba di Lombok, Ahad 6 November 29022 ia santai di pantai Senggigi dan makan-makan di restoran yang disukainya. Hari ini ia berpindah lokasi liburnya di kawasan pulau wisata Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Kabupaten Lombok Utara. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed