by

NTB Tambah 62 Orang Positif Covid-19

MATARAM – Penderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB) bertambah 62 orang dan seorang meninggal. Sedangkan yang isolasi dan dinyatakan sembuh sebanyak 84 orang.

Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan tugas Penanganan Covid-19 menjelaskan pertambahan positif Covid-19 di NTB melalui keterangan persnya yang disampaikan Kamis 11 Februari 2021 malam. ”Diantara penderita baru ada empat pelaku perjalanan orang luar NTB,” katanya.

Penambahan satu kasus kematian baru, yaitu A, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak memiliki penyakit komorbid (penyerta).

Adanya tambahan 62 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 84 tambahan sembuh baru, dan satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini ) sebanyak 8.469 orang. Rinciannya, 361 orang meninggal dunia, serta 1.263 orang masih positif, dan 6.845 orang sudah sembuh.

Empat orang luar NTB yang ditemukan positif Covid-19 adalah pertama, AS, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Kedua, NRH, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.

Ketiga, TABP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kabupaten Karangayar, Provinsi Jawa Tengah. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.

Keeempat, IH, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 15.618 orang dengan perincian 541 orang (3,5 persen) masih dalam isolasi, 81 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 14.996 orang (96 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 55.195 orang, terdiri dari 4.036 orang (7,3 persen) masih dalam karantina dan 51.159 orang (92,7 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.113 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 518 orang (0,5 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 109.595 orang (99,5 persen).

Pada hari ini, Kamis, 11 Februari 2021,telahdiperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS UniversitasMataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Dr. R SoedjonoSelong, Laboratorium PCR KlinikProdia, dan Laboratorium PCR RS BhayangkaraMataramsebanyak 295 (duaratussembilanpuluh lima) sampel dengan hasil 229 (duaratusduapuluhsembilan) sampelnegatif, 4 (empat) sampelpositifulangan, dan 62 (enampuluhdua) sampelkasusbarupositif Covid-19.

Kasus baru positif tersebut, yaitu:

Pasien nomor 8408,  DA, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8409,  AN, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8410,  CWP, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan  Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8411,  AF, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8412,  NMS, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8413,  AY, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8414,  MZ, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8415,  NR, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8416,  AN, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.

Pasien nomor 8417,  IAP, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pasien nomor 8418,  N, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Pulau Bungin, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pasien nomor 8419,  N, perempuan, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pasien nomor 8420,  YA, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Harapan Keluarga Mataram.

Pasien nomor 8421,  H, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.

Pasien nomor 8422,  RA, laki-laki, usia 6 bulan, penduduk Desa Luk, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.

Pasien nomor 8423,  M, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.

Pasien nomor 8424,  RS, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.

Pasien nomor 8425,  MTMZ, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Desa Boak, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.

Pasien nomor 8426,  N, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dompu.

Pasien nomor 8427,  ESN, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Bhayangkara Mataram.

Pasien nomor 8428,  AS, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pasien nomor 8429,  FR, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.

Pasien nomor 8430,  DR, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.

Pasien nomor 8431,  NRH, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.

Pasien nomor 8432,  NIH, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Wisma Seganteng.

Pasien nomor 8433,  YS, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8434,  L, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8435,  IM, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8436,  YR, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8437,  SI, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8438,  MH, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8439,  AS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Juranalas, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8440,  FMS, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8441,  D, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

 

 

Pasien nomor 8442,  K, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8443,  S, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8444,  YH, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Air Suning, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8445,  Y, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8446,  NW, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Talonang Baru, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8447,  IIM, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Desa Mura, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8448,  LDA, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8449,  EH, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Pasien nomor 8450,  BNA, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Pasien nomor 8451,  ZT, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Pasien nomor 8452,  WY, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Pringgajurang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Pasien nomor 8453,  AR, laki-laki, usia 18 tahun, penduduk Desa Aik Prapa, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Pasien nomor 8454,  S, perempuan, usia 75 tahun, penduduk Desa Rensing Bat, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Pasien nomor 8455,  WAZ, perempuan, usia 9 bulan, penduduk Desa Rumbuk Timur, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Pasien nomor 8456,  MN, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Pasien nomor 8457,  N, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Pasien nomor 8458,  MT, laki-laki, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.

Pasien nomor 8459,  KGK, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.

Pasien nomor 8460,  TABP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kabupaten Karangayar, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Siloam Mataram.

Pasien nomor 8461,  IR, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8462,  SPP, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8463,  AS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8464,  HB, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8465,  IH, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8466,  BRZ, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8467,  MEA, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8468,  SM, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

Pasien nomor 8469,  LADA, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan Klinik Anugrah Ibu Mataram.

 

Hari ini terdapat 84 (delapanpuluhempat)penambahan orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

Pasien nomor 6762,  H, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 6971,  Y, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 7167,  SM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 7194,  AR, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Desa Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7247,  AK, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Pasien nomor 7248,  NWA, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Seteluk, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7252,  SY, perempuan, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Pasien nomor 7260,  NMY, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Pasien nomor 7261,  AES, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Pasien nomor 7262,  DAP, laki-laki, usia 3 tahun, penduduk Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Pasien nomor 7267,  S, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Pasien nomor 7273,  MH, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7356,  INL, laki-laki, usia 71 tahun, penduduk Desa Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7364,  MAM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Jatisela,  Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7377,  S, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7411,  MRF, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Pasien nomor 7412,  ISA, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Pasien nomor 7413,  ELH, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Pasien nomor 7414,  BT, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Pasien nomor 7415,  GKP, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

Pasien nomor 7430,  IKS, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Desa Suranadi, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7450,  SEU, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7451,  MJA, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7452,  NA, laki-laki, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7453,  FY, laki-laki, usia 8 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7476,  TAE, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7483,  LA, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7494,  SZ, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Midang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7529,  YA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Pasien nomor 7568,  Y, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 7625,  AMS, laki-laki, usia 72 tahun, penduduk Desa Rasabou, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Pasien nomor 7716,  P, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7725,  SM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Sempe, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa.

Pasien nomor 7730,  IN, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Desa Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7731,  CA, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Pasien nomor 7732,  PBA, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7734,  EP, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7735,  EDW, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Pasien nomor 7736,  SH, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7737,  SUM, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Pasien nomor 7740,  FR, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7742,  AF, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kota Jakarta Pusat, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pasien nomor 7745,  MZ, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Pasien nomor 7751,  DM, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Pasien nomor 7767,  MKS, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 7773,  AMRK, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Pasien nomor 7774,  RRALK, perempuan, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Pasien nomor 7823,  AAZ, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 7839,  E, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 7840,  K, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

 

Pasien nomor 7843,  YH, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Bangkat Monteh, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 7864,  S, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 7887,  I, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

Pasien nomor 7900,  M, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7905,  LAC, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.

Pasien nomor 7918,  MCS, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur.

Pasien nomor 7935,  N, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Pasien nomor 7996,  H, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7997,  N, perempuan, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 7998,  JA, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Desa Keruak, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 8120,  WED, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien nomor 8164,  M, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 8166,  IS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pasien nomor 8248,  H, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Kertasari, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8249,  NLA, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8250,  BY, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8251,  FTA, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8252,  LFA, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8253,  AE, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Kertasari, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8254,  DAFS, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8255,  SAJ, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8256,  EI, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8257,  ZZ, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8258,  S, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8259,  YRD, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8260,  AA, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8261,  RA, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8262,  S, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Kuang, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8391,  S, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8392,  IN, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Pasien nomor 8429,  FR, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Pasien nomor 8430,  DR, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Pasien nomor 8431,  NRH, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Pasien nomor 8432,  NIH, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed