by

NTB Tambah 37 Orang Positif Covid-19 Diantaranya 4 orang Luar NTB dan 4 Orang Anak-Anak

MATARAM – Ahad, 28 Februari 2021, penderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB) bertambah 37 orang diantaranya empat asal luar NTB. Juga adanya penderita empat orang anak-anak di bawah usia 17 tahun.

Mereka asal luar NTB adalah pertama, BAW, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Kedua, TN, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Timur.  Ketiga, DN, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.Keempat,  EHH, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Empat anak beleum dewasa itu pertamaa, masih berusia satu tahun, IAA, laki-laki, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Kedua, NMS, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Ketiga, MFH, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Keempat, NSA, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi yang juga menjabat Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menjelaskan juga adanya pasien lama selesai menjalani isolasi atau sembuh dari Covid-19 sebanyak 34 orang. ”Hari ini juga ada penambahan kasus kematian baru, yaitu LB, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Adanya tambahan 37 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 34 orang sembuh baru, dan satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.404 orang. Rinciannya, 389 orang meninggal dunia, 1.027 orang masih positif dan 7.988 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 16.867 orang yang rinciannya  676 orang (4 persen) masih dalam isolasi, 87 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 16.104 orang (95,5 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 62.037 orang, terdiri dari 3.532 orang (5,7 persen) masih dalam karantina dan 58.505 orang (94,3 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 110.922 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 757 orang (0,7 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 110.165 orang (99,3 persen).

Hingga 28 Februari 2021, vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di Nusa Tenggara Barat telah diberikan kepada 45.049 orang, dengan rincian vaksinasi I sejumlah 27.378 orang dan vaksinasi II sejumlah 17.671 orang. Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk memudahkan proses tracing Covid-19 serta dengan kesadaran kolektif bersedia dan siap untuk divaksin. Hal ini diperlukan untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga risiko paparan Covid-19 di Provinsi NTB dapat ditekan seminimal mungkin.

Pada hari ini, Minggu, 28 Februari 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, dan Laboratorium PCR Klinik Prodia sebanyak 129 sampel dengan hasil 90 sampel negatif,  dua sampel positif ulangan, dan 37 sampel kasus baru positif Covid-19.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9368, H, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  2. Pasien nomor 9369, G, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  3. Pasien nomor 9370, FR, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Penanae.
  4. Pasien nomor 9371, IR, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 8866. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Kumbe.
  5. Pasien nomor 9372, SS, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  6. Pasien nomor 9373, APW, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Desa Bile Bante, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  7. Pasien nomor 9374, IBAJ, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  8. Pasien nomor 9375, RH, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  9. Pasien nomor 9376, MI, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  10. Pasien nomor 9377, LMHW, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  11. Pasien nomor 9378, DA, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  12. Pasien nomor 9379, BF, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  13. Pasien nomor 9380, DN, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.
  14. Pasien nomor 9381, AGA, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Tengah, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 9382, IAA, laki-laki, usia 1 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Mataram.
  16. Pasien nomor 9383, SM, perempuan, usia 80 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  17. Pasien nomor 9384, AR, laki-laki, usia 66 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  18. Pasien nomor 9385, W, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  19. Pasien nomor 9386, NR, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Kelayu Utara, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  20. Pasien nomor 9387, M, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Banjar Sari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  21. Pasien nomor 9388, S, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  22. Pasien nomor 9389, LA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  23. Pasien nomor 9390, BYP, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Selebung, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  24. Pasien nomor 9391, S, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  25. Pasien nomor 9392, BAW, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  26. Pasien nomor 9393, NMS, perempuan, usia 13 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  27. Pasien nomor 9394, K, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Desa Poh Gading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R. Soedjono Selong.
  28. Pasien nomor 9395, TN, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  29. Pasien nomor 9396, DN, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  30. Pasien nomor 9397, EHH, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R. Soedjono Selong.
  31. Pasien nomor 9398, MFH, laki-laki, usia 15 tahun, penduduk Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  32. Pasien nomor 9399, LAW, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  33. Pasien nomor 9400, W, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Desa Lenek Baru, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  34. Pasien nomor 9401, NSA, perempuan, usia 7 tahun, penduduk Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  35. Pasien nomor 9402, S, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  36. Pasien nomor 9403, BDSM, perempuan, usia 35 tahun, penduduk Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  37. Pasien nomor 9404, P, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Hari ini terdapat penambahan 34 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 8150, SS, perempuan, usia 62 tahun, penduduk Desa Bontokape, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.
  2. Pasien nomor 8657, MASR, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.
  3. Pasien nomor 8711, K, perempuan, usia 58 tahun, penduduk Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
  4. Pasien nomor 8736, H, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.
  5. Pasien nomor 8737, S, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.
  6. Pasien nomor 8826, K, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 8827, EYM, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 8828, AR, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 8966, GWW, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 9001, F, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 9002, NH, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  12. Pasien nomor 9003, MKS, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 9029, LS, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 9039, IWW, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 9040, S, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  16. Pasien nomor 9041, SN, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 9042, A, perempuan, usia 48 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 9077, SS, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  19. Pasien nomor 9114, Z, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.
  20. Pasien nomor 9280, LH, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.
  21. Pasien nomor 9281, A, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.
  22. Pasien nomor 9282, AW, laki-laki, usia 39 tahun, penduduk Desa Pringgajurang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  23. Pasien nomor 9304, NA, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  24. Pasien nomor 9347, NH, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Desa Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  25. Pasien nomor 9348, M, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.
  26. Pasien nomor 9351, U, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  27. Pasien nomor 9352, NI, perempuan, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  28. Pasien nomor 9353, LBW, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Sukamulia, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.
  29. Pasien nomor 9355, F, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.
  30. Pasien nomor 9385, W, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Sukamulia, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur.
  31. Pasien nomor 9386, NR, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Kelayu Utara, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  32. Pasien nomor 9387, M, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Desa Banjar Sari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
  33. Pasien nomor 9388, S, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  34. Pasien nomor 9389, LA, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed