by

NTB Tambah 3 Orang Meninggal Karena Covid-19

MATARAM – Hari ini terdapat tiga penambahan kasus kematian baru karena Covid-19. Korban Covid-19 ini diantaranya tambahaan 45 orang yang dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan swab di beberapa laboratorium se Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka yang meninggal adalah pertama, E, perempuan, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Kedua, ABI, laki-laki, usia 76 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Ketiga, D, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Desa Selat, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Ada seorang bayi yang juga positif Covid-19,  NP, perempuan, usia 2 bulan, penduduk Desa Ragi, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.  Sedangkan penderita luar daerah yang ditemukan positif Covid-19 di NTB yaitu RM, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kota Tangerang, Provinsi Banten. ”Pasien merupakan pelaku perjalanan,” kata Sekretaris Daerah NTB  Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Adanya tambahan 45 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 31 tambahan sembuh baru, dan tiga kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.907 orang, rinciannya 413 orang meninggal dunia, 945 orang masih positif dan 8.549 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus auspek sebanyak 17.471 orang dengan perincian 477 orang (2,7 persen) masih dalam isolasi, 90 orang (0,5 persen) masih berstatus probable, 16.904 orang (96,8 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 66.490 orang, terdiri dari 3.979 orang (6 persen) masih dalam karantina dan 62.511 orang (94 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 112.528 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 903 orang (0,8 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 111.625 orang (99,2 persen).

Pada hari ini, Jumat, 12 Maret 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) dan Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Kota Mataram, Laboratorium PCR RSUD Selong, Laboratorium PCR Prodia, Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram, dan Laboratorium TCM RSUD Bima sebanyak 143 sampel dengan 98 sampel negatif, tidak ada positif ulangan, dan 45 sampel kasus baru positif Covid-19.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9863, MC, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  2. Pasien nomor 9864, DM, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.
  3. Pasien nomor 9865, E, perempuan, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  4. Pasien nomor 9866, YSM, perempuan, usia 52 tahun, penduduk Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  5. Pasien nomor 9867, LAG, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji Mataram.
  6. Pasien nomor 9868, AH, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 9869, AH, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 9870, NLM, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 9871, H, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  10. Pasien nomor 9872, BBH, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  11. Pasien nomor 9873, LMY, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  12. Pasien nomor 9874, EDBS, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  13. Pasien nomor 9875, R, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Harapan Keluarga Mataram.
  14. Pasien nomor 9876, MB, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  15. Pasien nomor 9877, Y, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  16. Pasien nomor 9878, Z, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  17. Pasien nomor 9879, S, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS H.L Manambai Abdulkadir Sumbawa.
  18. Pasien nomor 9880, MZ, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Desa Marga Karya, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  19. Pasien nomor 9881, UMN, laki-laki, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sumbawa.
  20. Pasien nomor 9882, ABI, laki-laki, usia 76 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  21. Pasien nomor 9883, AS, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Lunyuk.
  22. Pasien nomor 9884, NP, perempuan, usia 2 bulan, penduduk Desa Ragi, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Bima.
  23. Pasien nomor 9885, CN, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  24. Pasien nomor 9886, NH, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Desa Rensing, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  25. Pasien nomor 9887, DA, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  26. Pasien nomor 9888, BNH, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  27. Pasien nomor 9889, SW, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  28. Pasien nomor 9890, KA, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  29. Pasien nomor 9891, RNI, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Pringgajurang, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  30. Pasien nomor 9892, S, perempuan, usia 43 tahun, penduduk Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  31. Pasien nomor 9893, RM, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  32. Pasien nomor 9894, AH, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  33. Pasien nomor 9895, T, laki-laki, usia 68 tahun, penduduk Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  34. Pasien nomor 9896, EW, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  35. Pasien nomor 9897, BZ, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  36. Pasien nomor 9898, LAA, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  37. Pasien nomor 9899, J, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  38. Pasien nomor 9900, R, perempuan, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  39. Pasien nomor 9901, NAA, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  40. Pasien nomor 9902, DY, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  41. Pasien nomor 9903, NIU, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang bergejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.
  42. Pasien nomor 9904, S, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Tanjung.
  43. Pasien nomor 9905, ILK, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Tanjung.
  44. Pasien nomor 9906, D, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Desa Selat, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  45. Pasien nomor 9907, RN, perempuan, usia 20 tahun, penduduk Desa Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Awet Muda Narmada.

Hari ini terdapat 31 penambahan orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 7232, SS, perempuan, usia 25 tahun, penduduk Desa Bengkel Selatan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.
  2. Pasien nomor 8355, AF, laki-laki, usia 33 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  3. Pasien nomor 8708, MTH, laki-laki, usia 72 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  4. Pasien nomor 8796, IPS, laki-laki, usia 48 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  5. Pasien nomor 8820, MZ, laki-laki, usia 5 tahun, penduduk Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  6. Pasien nomor 8890, AD, laki-laki, usia 31 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  7. Pasien nomor 8893, IPDDD, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  8. Pasien nomor 8967, IPEBP, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  9. Pasien nomor 8985, WK, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Desa Sandik, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.
  10. Pasien nomor 8987, KAA, perempuan, usia 6 tahun, penduduk Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.
  11. Pasien nomor 9067, K, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Bentek, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.
  12. Pasien nomor 9090, S, perempuan, usia 49 tahun, penduduk Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.
  13. Pasien nomor 9165, SI, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Desa Bengkaung, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  14. Pasien nomor 9171, S, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Desa Senteluk, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  15. Pasien nomor 9173, MI, perempuan, usia 24 tahun, penduduk Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  16. Pasien nomor 9222, S, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.
  17. Pasien nomor 9234, M, laki-laki, usia 37 tahun, penduduk Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima.
  18. Pasien nomor 9277, K, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
  19. Pasien nomor 9364, AS, laki-laki, usia 38 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  20. Pasien nomor 9372, SS, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
  21. Pasien nomor 9499, INC, laki-laki, usia 56 tahun, penduduk Desa Peninjoan, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  22. Pasien nomor 9500, INS, laki-laki, usia 22 tahun, penduduk Desa Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
  23. Pasien nomor 9562, MSPAR, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Geres, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
  24. Pasien nomor 9580, AR, laki-laki, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  25. Pasien nomor 9582, FF, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  26. Pasien nomor 9585, K, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  27. Pasien nomor 9587, N, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  28. Pasien nomor 9589, MKZ, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  29. Pasien nomor 9590, MAH, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.
  30. Pasien nomor 9618, HK, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.
  31. Pasien nomor 9709, H, perempuan, usia 64 tahun, penduduk Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed