by

NTB Tambah 26 Orang Positif Covid-19

MATARAM – Hari ini terdapat penambahan dua kasus kematian baru akibat menderita Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB).,Mereka adalah pertama LAK, laki-laki, usia 88 tahun, penduduk Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Kedua, S, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

Adanya kasus kematian baru tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariadi selaku Wakil Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Selasa 2 Maret 2021 malam. ”Salah seorang memiliki penyakit komorbid dan yang lainnya atidak memiliki komorbid,” kata Lalu Gita Ariadi.

Yang dimaksud komorbid adalah penyakit penyerta yang diderita. Salah satu korban menderita anemia.

Tambahan penderita positif Covid-19 ada 26 orang, diantaranya tiga orang pelaku perjalanan berasal dari luar Provinsi NTB. Yaitu pertama, RCK, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Papua. Kedua, DSY, laki-laki, usia 20 tahun, juga penduduk Provinsi Papua. Ketiga, AY, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Juga adanya tiga anak-anak usia di bawah 16 penderita positif Covid-19. Pertama,  EKA, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Kedua, A, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Ketiga, SHMS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.

Adanya tambahan 26 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, tambahan 65 orang sembuh baru, dan dua kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 9.480 orang. Rinciannya, 394 orang meninggal dunia, 978 orang masih positif dan 8.108 orang sudah sembuh.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, jumlah kasus suspek sebanyak 16.975 orang. Rinciannya 693 orang (4,1 persen) masih dalam isolasi, 73 orang (0,4 persen) masih berstatus probable, 16.209 orang (95,5 persen) sudah discarded.

Jumlah kontak erat yaitu orang yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala sebanyak 62.951 orang, terdiri dari 4.046 orang (6,4 persen) masih dalam karantina dan 58.905 orang (93,6 persen) selesai karantina.

Sedangkan pelaku perjalanan yaitu orang yang pernah melakukan perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 sebanyak 111.068 orang, yang masih menjalani karantina sebanyak 781 orang (0,7 persen), dan yang selesai menjalani masa karantina 14 hari sebanyak 110.287 orang (99,3 persen).

Hingga 2 Maret 2021, vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di Nusa Tenggara Barat telah diberikan kepada 47.586 orang, dengan rincian vaksinasi I sejumlah 27.628 orang dan vaksinasi II sejumlah 19.958 orang. Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk memudahkan proses tracing Covid-19 serta dengan kesadaran kolektif bersedia dan siap untuk divaksin. Hal ini diperlukan untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga risiko paparan Covid-19 di Provinsi NTB dapat ditekan seminimal mungkin

Pada hari ini, Selasa, 2 Maret 2021, telah diperiksa di Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) dan Tes Cepat Molekuler (TCM) RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Laboratorium PCR RS Universitas Mataram, Laboratorium PCR Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium PCR RSUD Selong, dan Laboratorium PCR RSAD Wirabhakti Mataram sebanyak 87 (delapan puluh tujuh) sampel dengan hasil 61 (enam puluh satu) sampel negatif, tidak ada sampel positif ulangan, dan 26 (dua puluh enam) sampel kasus baru positif Covid-19.

Kasus baru positif tersebut, yaitu :

  1. Pasien nomor 9455, Y, perempuan, usia 60 tahun, penduduk Kelurahan Kandai II, Kecamatan Woja, Kota Bima. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  2. Pasien nomor 9456, WDD, perempuan, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  3. Pasien nomor 9457, M, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  4. Pasien nomor 9458, MFR, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji.
  5. Pasien nomor 9459, MI, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  6. Pasien nomor 9460, KS, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  7. Pasien nomor 9461, IKBP, laki-laki, usia 25 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Darurat Asrama Haji.
  8. Pasien nomor 9462, IWW, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RS Islam Siti Hajar Mataram.
  9. Pasien nomor 9463, IKG, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSAD Wirabhakti Mataram.
  10. Pasien nomor 9464, RS, laki-laki, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Sumbawa dan Puskesmas Unit I Sumbawa.
  11. Pasien nomor 9465, RCK, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Papua. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  12. Pasien nomor 9466, DSY, laki-laki, usia 20 tahun, penduduk Provinsi Papua. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.
  13. Pasien nomor 9467, S, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Desa Tembalai, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  14. Pasien nomor 9468, SC, perempuan, usia 41 tahun, penduduk Desa Renggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  15. Pasien nomor 9469, IJ, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  16. Pasien nomor 9470, EKA, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  17. Pasien nomor 9471, SA, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  18. Pasien nomor 9472, A, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pasien 16. Pasien nomor 9470, EKA, laki-laki, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi terpusat di Kabupaten Dompu.
  19. Pasien nomor 9473, IP, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RS Universitas Mataram.
  20. Pasien nomor 9474, SHMS, perempuan, usia 17 tahun, penduduk Desa Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  21. Pasien nomor 9475, RRVU, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Desa Tanak Gadang, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  22. Pasien nomor 9476, AY, laki-laki, usia 44 tahun, penduduk Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur. Pasien merupakan pelaku perjalan Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Dr.R Soedjono Selong.
  23. Pasien nomor 9477, IGPA, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Lombok Timur Labuhan Haji.
  24. Pasien nomor 9478, S, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.
  25. Pasien nomor 9479, S, perempuan, usia 44 tahun, penduduk Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Pasien meninggal.
  26. Pasien nomor 9480, EK, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Dr. R Soedjono Selong.

Hari ini terdapat penambahan 65 orang yang selesai isolasi dan sembuh dari Covid-19, yaitu:

  1. Pasien nomor 5905, RE, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 5962, IC, laki-laki, usia 65 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 5971, ES, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 5973, NH, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  5. Pasien nomor 5974, AE, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  6. Pasien nomor 5975, TFH, laki-laki, usia 35 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  7. Pasien nomor 5995, BDR, perempuan, usia 57 tahun, penduduk wilayah Puskesmas Cakranegara, Kota Mataram.
  8. Pasien nomor 7257, KFA, laki-laki, usia 26 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  9. Pasien nomor 7283, YH, laki-laki, usia 55 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  10. Pasien nomor 7299, M, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  11. Pasien nomor 7301, MH, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  12. Pasien nomor 7334, K, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  13. Pasien nomor 7335, BBSF, laki-laki, usia 11 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  14. Pasien nomor 7338, MU, perempuan, usia 22 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  15. Pasien nomor 7340, NK, perempuan, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Saptamarga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  16. Pasien nomor 7343, KDBRA, laki-laki, usia 3 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  17. Pasien nomor 7344, INHA, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  18. Pasien nomor 7346, NR, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  19. Pasien nomor 7347, MSAI, laki-laki, usia 1 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  20. Pasien nomor 7349, AA, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  21. Pasien nomor 7350, APZ, perempuan, usia 21 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  22. Pasien nomor 7361, NPRD, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  23. Pasien nomor 7362, M, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  24. Pasien nomor 7365, ERN, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  25. Pasien nomor 7366, AP, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  26. Pasien nomor 7367, MKD, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  27. Pasien nomor 7368, IGNA, laki-laki, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  28. Pasien nomor 7369, LAG, laki-laki, usia 32 tahun, penduduk Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  29. Pasien nomor 7417, LH, laki-laki, usia 73 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  30. Pasien nomor 7418, IWESP, laki-laki, usia 30 tahun, penduduk Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  31. Pasien nomor 7607, IP, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.
  32. Pasien nomor 7668, BP, laki-laki, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  33. Pasien nomor 7671, RYA, perempuan, usia 34 tahun, penduduk Kelurahan Sayang-sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  34. Pasien nomor 7714, HW, laki-laki, usia 28 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  35. Pasien nomor 7757, SNL, perempuan, usia 6 tahun, penduduk Kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  36. Pasien nomor 7886, PMJP, laki-laki, usia 24 tahun, penduduk Desa Selengen, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.
  37. Pasien nomor 7890, R, laki-laki, usia 79 tahun, penduduk Desa Gumantar, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.
  38. Pasien nomor 7925, DI, perempuan, usia 31 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  39. Pasien nomor 7937, IAKSS, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  40. Pasien nomor 7939, SKD, laki-laki, usia 50 tahun, penduduk Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  41. Pasien nomor 7940, IGNAS, laki-laki, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  42. Pasien nomor 7942, R, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  43. Pasien nomor 7943, LAM, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  44. Pasien nomor 8475, SAMS, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  45. Pasien nomor 8478, MAK, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.
  46. Pasien nomor 8607, IY, laki-laki, usia 41 tahun, penduduk Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.
  47. Pasien nomor 8611, WEM, perempuan, usia 27 tahun, penduduk Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.
  48. Pasien nomor 8695, INEA, laki-laki, usia 12 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  49. Pasien nomor 8698, UN, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  50. Pasien nomor 8700, NKAP, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  51. Pasien nomor 8702, NKS, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  52. Pasien nomor 8707, NMYS, perempuan, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  53. Pasien nomor 8718, IMS, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.
  54. Pasien nomor 8725, IGMA, laki-laki, usia 63 tahun, penduduk Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.
  55. Pasien nomor 8727, SN, perempuan, usia 62 tahun, penduduk Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.
  56. Pasien nomor 8731, MM, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.
  57. Pasien nomor 8080, F, perempuan, usia 26 tahun, penduduk Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.
  58. Pasien nomor 8181, TW, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.
  59. Pasien nomor 8182, R, laki-laki, usia 52 tahun, penduduk Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.
  60. Pasien nomor 9350, SU, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Kelayu Jorong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  61. Pasien nomor 9354, Z, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Desa Banjar Sari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
  62. Pasien nomor 9435, M, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur.
  63. Pasien nomor 9436, HM, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.
  64. Pasien nomor 9446, M, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.
  65. Pasien nomor 9447, R, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Desa Suangi, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed