by

MGPA Kerjasama Komunitas MINI 4WD

MANDALIKA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara balap MotoGP 2022 – Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 telah bekerja sama dengan banyak komunitas otomotif diantaranya komunitas MINI-4WD yang memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia.

Menurut Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, melalui MINI-4WD yang juga merupakan penggemar motorsport roda-4 dan roda-2, MGPA dapat memberikan informasi mengenai keberadaan ajang MotoGP di Mandalika. Juga memberikan berbagai informasi lainnya mengenai Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Diharapkan komunitas ini akan mendukung ajang MotoGP di Indonesia dan turut serta memperkenalkan Indonesia di dunia,’’ katanya, Ahad 20 Februari 2022 pagi.

Rencananya, selama dua hari Senin 21 Februari 2022 dan Kamis 24 Februari 2022, MGPA mengadakan Road To Mandalika GP HUB Mini4wd Championship, yang akan dilangsungkan di  Mandalika Grand Prix HUB @Oval Atrium Epicentrum Mall Kuningan.

Diselenggarakannya kegiatan MGPA tersebut bekerjasama dengan Pertamina Grand Prix of Indonesia yang diorganized oleh Banteng Motorsport.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed