by

MGPA Dan Wika Gedung Siapkan Fasilitas Kebutuhan Dorna

MANDALIKA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersama WIKA Gedung dan vendor serta supplier mempersipakan berbagai gedung, fasilitas dan sarana penunjang untuk memenuhi kebutuhan Dorna Sport selaku pemilik ajang MotoGP.

Direktur Teknik dan Operasional MGPA Samsul Purba menjelaskan, berbagai fasilitas ini akan dijadikan kantor Dorna, kantor media, kantor tim balap (teams office), kantor manajemen tim pembalap IRTA-International Road Racing Team Association (ruangannya disebut Paddock General Office), ruang makan, dapur, gudang motor & spare-parts dan tentunya pit untuk berbagai team yang akan hadir mengikuti ajang tersebut.

Sedangkan Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan juga meliputi pembangunan berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan penonton seperti grand-stand, area VIP BOX dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. ‘;’Detilnya mengenai tribun, VIP box serta informasi ticketing untuk ajang sesi testing dan MotoGP, menyusul,’’ ujar Priandhi Satria.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed