by

Menteri BUMN Tinjau Sirkuit Mandalika

MANDALIKA – Gelaran perhelatan MotoGP Indonesia atau Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 18-20 Maret 2022, tinggal menghitung hari. Untuk memastikan kelancaran event tersebut, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mendampingi bersama Menteri BUMN Erick Thohir meninjau langsung kesiapan sirkuit Mandalika.

Menteri BUMN Erick Thohir menyebutkan bahwa penyelenggaran  event MotoGP Indonesia akan sukses dilaksanakan. “Kami optimis event MotoGP berjalan baik di sirkuit Mandalika,”kata Erik Tohir. Apalagi pengaspalan ulang telah rampung, logistik sudah mulai berdatangan.

Selain itu, ia mengingatkan era pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, agar tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan, saat gelaran MotoGP. Walaupun ada kelonggaran, sudah tidak berlaku PCR untuk perjalanan dalam negeri.

Zulkieflimansyah yang mendampingi Erick Thohir menyampaikan rasa syukur, bahwa pengaspalan lintasan sirkuit juga telah rampung dan siap dijajaki para pembalap MotorGP. “Alhamdulillah perbaikan pengaspalan sudah selesai dan insya Allah siap utk balapan MotoGP minggu depan,” ujarnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed