by

Menpora Zainudin Amali Yakin MotoGP di Sirkuit Mandalika Lancar

PRAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, selain memberikan APD kepada KONI NTB, Zainudin Amali juga meninjau kemajuan pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika. Ia optimis tahun 2021 event bergengsi tersebut berjalan lancar.

“Kita optimis, tahun 2021, event bergengsi tersebut terlaksana dengan baik di Provinsi NTB,” katanya di sela-sela meninjau sirkuit Mandalika pada Selasa, 24 November 2020.

Tugas kita, ujar Zainudin, mempersiapkan segalanya, mulai dari sarana prasarana hingga fasilitas hotel yang memadai. Karena menurutnya, MotoGP tersebut menjadi salah satu cara memperkenalkan kekayaan Indonesia kepada dunia. ”Kita buktikan pada dunia, kita bisa dan mampu menjadi tuan rumah pada event bergengsi tersebut,” ungkapnya.

Zainudin Amali meminta seluruh pihak tetap mempromosikan MotoGP tersebut. “Tugas kita semua, promosikan MotoGP ini,” katanya.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah seluruh pihak berkolaborasi dalam terlaksananya MotoGP tersebut. “Kalau kita bersama, tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan,” ujar Zulkieflimansyah.

MotoGP ini, ujar Zulkieflimansyah, menjadi salah satu magnet dalam bidang pariwisata. Tidak hanya pariwisata NTB, tapi juga pariwisata Indonesia. Untuk itu, Bang Zul berharap, 2021 mendatang MotoGP di Mandalika terlaksana sesuai apa yang diharapkan bersama. “Kita semua berharap dan optimis, 2021 MotoGP terlaksana,” ucapnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed