by

Masih Pandemi, Grand Opening RV Hotel di Bali

BALI – Walaupun pariwisata dalam kondisi mati suri terhalang pandemi Covid-19, sebuah hotel baru RV Hotel MaxOne Rejuvination telah dibuka di Bali. Lokasinya sangat strategis yaitu di jalan Udayana, Gianyar, Bali dekat dengan pusat pemerintahan, bisnis, dan stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Ini adalaah hotel ke-38 yang dibuka 5 Desember 2021 lau ditangani Milestone Pacific Hotel Group (MPHG). Juga sudah ada hotel ke 39 di Boyolali Jawa Tengah yang diresmikan 8 Desember 2021 dan rencananya 28 Desember 2021 di Ambon Maluku.

RV Hotel di Gianyar ini dibangun oleh Servasius Bambang Pranoto pemilik PT. Kutus Kutus Wisata yaitu kolaborasi antara MaxOneHotels.com dengan Kutus Kutus. Memiliki beberapa fasilitas seperti: 3 Meeting Room (Elevation, Creation, Inovation), Ballroom (Evita 1, Evita 2) dengan kapasitas 500 orang, Max Bistro, Sky Max Rooftop Bar, Max Spa, Infinity Swimming Pool, dan Parking Space.

Melalui rilisnya yang diterima dari Utut Adianto, Corporate Marketing Communication Manager Milestone Pacific Hotel Group, Ahad 12 Desemberr 2021, disebutkan bahwa RV Hotel yang dipegang jaringan hotel MaxOne Rejuvination ke 38 ini merupakan hotel baru bintang 3 yang memiliki 88 kamar modern, aman dan nyaman, type kamar yang ditawarkan berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan hotel yang ada. ”Kami memiliki 3 type kamar yaitu Happiness, Warmth, dan Love. “Happiness a room to relax, Warmth a room to share dan Love a room to be together,” kata Samudra Hendra, Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG).

Setiap kamar dilengkapi: Smart LED TV dengan International Channel, AC, Power Rain Shower, Shower Seat, Free Internet Access, IDD telephone, Double Lock, Writing Desk, Wardrobe, Mineral Water, Coffee Tea Maker, Bed Side Lamp, Hairdryer, Slipper, Bath Towel, dan Amenities.

Selain itu hotel ini memiliki desain yang instagramable yaitu mengkolaborasikan desain arsitektur modern dengan pop art culture budaya tradisi masyarakat Bali yang dapat dijumpai di beberapa lokasi didalam maupun diluar area hotel ini, spot ini dapat digunakan untuk photo maupun selfie.

MaxOne Hotels merupakan midscale brand dari MPHG, hotel bintang tiga ini tidak hanya bangunan beton saja akan tetapi melibatkan human emotional, value, characteristic, dan personality ini yang membuat MaxOne Hotels berbeda. MaxOne hotel memiliki filosofi yang disebut sebagai “Max Soul” yaitu Happiness, Warmth and Love. Max Soul ini harus dimiliki oleh setiap karyawan kami dengan penuh rasa kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih mereka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu.

RV Hotel merupakan pilihan tepat untuk para pebisnis dan wisatawan ketika berada di Gianyar, Bali. Di masa Grand Opening ini menawarkan harga sepesial Rp. 388.000 (Happiness Room), Rp. 488.000 (Warmth Room), dan Rp. 788.000 (Love Room) sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, tamu juga akan mendapatkan Cashback Voucher sebesar Rp. 50.000,- yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya masa promosi ini berlaku hingga 31 Januari 2022. ”So tunggu apa lagi silahkan booking dan nikmati fasilitas hotel pertama modern di kota Gianyar,” ujar  Ary Jefrizal – General Manager RV Hotel.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed