by

Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020 Untuk XL Axiata

-Berita, Ekonomi-319 views

JAKARTA – Mendekati penghujung tahun 2020, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan pengakuan dari masyarakat untuk kualitas produknya. Melalui ajang Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Operator Telekomunikasi dan Digital Operator dengan brand Live.On.

Penghargaan ini berhasil diperoleh karena XL Axiata dan Live.On dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi yang bisa mewakili anak muda dan layak untuk direkomendasikan untuk digunakan dikalangan anak muda. Penyerahaan penghargaan ini dilakukan secara online pada hari Kamis 26 Nopember 2020 lalu.

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih mengatakan, dua penghargaan yang merupakan pilihan dari generasi Z ini bukti bahwa brand XL Axiata berhasil diterima oleh para Generasi Z. ”Produk-produk yang ditawarkan bisa mewakili dan memenuhi kebutuhan mereka,” katanya.

XL Axiata akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga anak-anak muda ini semakin nyaman menggunakan produk XL Axiata, dan sekaligus bisa mendukung mereka untuk terus berkarya dan lebih produktif.

Bagi Live.on, penghargaan ini menjadi sangat berarti karena bisa mereka raih pada waktu yang sangat singkat, yaitu kurang dari dua bulan setelah resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020.

Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On Christoefel Champ Chayadi,berharap dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri. ”Dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi,” ujarnya.

Penghargaan ini didasarkan hasil survei online yang dilakukan oleh Marketeers pada awal Oktober 2020 hingga pertengahan November 2020. Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia

Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 memilih 80 merek dari 26 kategori lintas industri. Menurut penyelenggara, meskipun saat ini menjadi masa yang penuh tantangan bagi dunia usaha, para pelaku usaha tetap harus dekat dengan konsumen dan menjadikan pandemi ini sebagai momentum untuk kreatif dan inovatif.

Selain itu, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, juga berhasil mendapatkan penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2020 for Telecom Services sector yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., bekerja sama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA). Penghargaan ini diberikan atas semangat pemasaran yang patut dicontoh dan dapat memberikan dampak yang besar baik pada kinerja bisnis perusahaan mereka dan masyarakat luas.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed