by

Logistik MXGP of Indonesia 2022 Tiba di Samota

SAMOTA SUMBAWA BESAR – Logistik MXGP of Indonesia 2022 telah sampai  di Pelabuhan Badas, Sumbawa, 19 Juni 2022. Berbagai atribut ajang balap motocross dunia tersebut totiba di Sirkuit Rocket Motor Samota pada Senin 20 Juni 2022.

Panitia penyelenggara yang dipimpin oleh Komandan Lapangan Rocket Motor Circuit Ridwan Syah siap menyambut kedatangan para pembalap nasional dan internasional yang sudah terdaftar di kedua Entry List MXGP of Indonesia 2022. “Akhir pekan ini akan menjadi momen indah kembalinya MXGP ke Indonesia setelah 2 tahun absen selama pandemi,” kata Ridwansyah.

Ridwansyah melanjutkan, ada 2 buah Paddock berukuran besar disiapkan menjadi tempat para team balap menyiapkan logistik mereka untuk terjun di sirkuit Samota.

“Para penggemar motocross dan olahraga bermotor di Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Motocross yang paling bergengsi dan menyaksikan langsung laga kompetisi tertinggi Motocross dunia,” ujarnya.

Ridwan Syah menyebutkan, Sirkuit Samota yang digadang-gadang sebagai sirkuit paling menantang dan terindah dalam sejarah MXGP telah selesai bersiap dan segera berfungsi resmi mulai Senin 20 Juni 2022.

Medical Center dengan fasilitas sesuai ketentuan internasional juga sudah disiapkan di dalam sirkuit lengkap dengan fasilitas penunjang evakuasi dan team medis yang bertugas penuh mengantisipasi kebutuhan medis pembalap dan penonton.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed