by

Kesan Pemilik Homestay Didatangi Jokowi

LOMBOK TENGAH – Seakan ini sebuah khayalan dan mimpi. Ternyata ini menjadi kenyataan. Tidak hanya nonton di TV. ‘’Tapi saya langsung dikunjungi sama presiden, ‘’ kata Inak Suinah saat dirinya dikunjungi langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah, di homestay miliknya, di Dusun Bangah, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis 13 Januari 2022 siang..

Sambil meneteskan air mata bahagia, ia begitu terharu dapat dikunjungi langsung oleh Presiden Jokowi yang mengecek kesiapan beberapa Homestay bantuan pemerintah untuk menyambut event MotoGP 2022.

Lainnya Hajah. Supiati salah satu penerima bantuan homestay juga menyampaikan terima kasih kepada presiden Jokowi yang telah mengunjungi homestay di wilayah Dusun Bangah. “Tadi beliau mengecek kesiapan homestay dan sebagainya, dan kami senang sebagai masyarakat Dusun Bangah,” ujarnya.

Ditambahkan Hj. Supiati, dulu sebelum adanya gelaran akbar balapan MotoGP ini, geliat ekonomi tak seberapa. Tapi sekarang menjadi kebanggaan masyarakat bisa berubah menjadi lebih baik untuk kebangkitan ekonomi. “Semoga event balapan MotoGP ini nantinya bisa lancar dan sukses,” ucap Supiati.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed