by

Kemarin, Zulkieflimasyah Nonton Latihan Balap Bersama Warga

MANDALIKA – Alih-alih menyaksikan melalui tribun VIP di dalam Sirkuit Mandalika, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah,  larut bersama beberapa warga sekitar menonton Pre-Season Test yang digelar pada 11 Februari 2022 dari luar sirkuit.

Bersama masyarakat sekitar, Zulkieflimansyah   menikmati gelaran yang direncanakan berlangsung selama 3 hari tersebut dengan sangat sederhana namun tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Mau nonton Pre Season MotoGP nggak harus di VIP atau masuk ke dalam. Di depan POM Bensin pun seru banget dan asik,”katanya .

Aksi Zulkieflimansyah  tersebut  menjadi sorotan warganet, seperti yang ditulis Ahmad Suharman Raditya pada kolom komentar foto-foto yang diunggah Gubernur pada laman Facebooknya.  “Keren Pak Gub, saya suka dengan kesederhanaan anda Pak Gub,” tulis Ahmad Suharman Raditya.

Selain itu, masyarakat NTB juga mengaku sangat antusias dengan di selenggarakannya event internasional ini. Agus Salim, salah seorang penonton setia MotoGP asal Matatam NTB mengaku sangat mendukung agar NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik. “Kita harus tunjukan pada dunia bahwa kita mampu menjamu tamu dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

Zulkieeflimasyah  hadir di Mandalika dalam rangka meninjau berbagai persiapan serta penyelenggaraan pra musim motogp.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed