by

Jumpa Fans Pembalap MXGP di Sumbawa Besar

SAMOTA SUMBAWA BESAR – Banyak kegiatan yang disiapkan panitia untuk para penonton MXGP of Indonesia 2022. Komandan Lapangan Rockett Motor Circuit Ridwan Syah mengatakan berbagai side event dari ajang balap motocross yang akan digelar di Sirkuit Rocket Motor, Samota, Sumbawa NTB pada 24-26 Juni mendatang.

Jumat 24 Juni 2022 pagi disiapkan acara jumpa fFans dengan para pembalap Indonesia di sirkuit. Sore harinya adalah jadwal Welcoming Ceremony atau Upacara Penyambutan para pembalap dan delegasi MXGP dari luar negeri. “Pemda Kabupaten Sumbawa menyiapkan suguhan tradisional dan arak-arakan bagi para pembalap MXGP of Indonesia di dalam kota Sumbawa,” katanya.

Sebelumnya, Komandan Lapangan Ridwan Syah mengutip mengatakana sirkuit ini terindah di dunia karena berhadapan dengan alam perairan pulau Moyo yang pernah diinapi Lady Diana Spencer dan Teluk Saleh yang juga memiliki potensi wisata hiu paus. .

Ridwan Syah juga menyebutkan akhir pekan yang spektakuler di Samota nanti akan diisi dengan sesi latihan dan final balap MXGP, diakhiri konser musik selepas senja yang dibawakan oleh para pemusik tanah air tercinta termasuk Slank yang akan menjadi sajian pamungkas konser Don’t Kill Music di Rocket Motor Circuit.

Selain itu, tiket terus dijual secara offline di 3000 titik Ticket Box yang disiapkan panitia melalui kerjasama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas, selain melalui online di tiket.com.

Penukaran tiket dengan gelang sebagai alat akses masuk ke lokasi acara dijadwalkan pada tanggal 22-26 Juni 2022 di GOR Mampis Rungan dan Gedung Wanita.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed