by

Jaringan Marriot Indonesia Jual Kamar Untuk Donasi Karyawan

SENGGIGI – Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok masuk lebih 25 hotel dalam naungan Marrriot International se Indonesia yang menggalang dana untuk keperluan membantu karyawan yang terdampak pandemi Covid-19.

Bekerja sama dengan Blibli.com, selama periode 15 – 27 Juli 2021, menawarkan penjualan voucher hotel terpilih memberikan potongan harga 45 persen. Program ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023.

Pembeli voucher bisa menginap tiga malam di Westin Resort Nusa Dua Bali atau dua malam di Bvlgari Resort Bali; Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve; W Seminyak; Sheraton Surabaya Hotel & Towers, hingga Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Yogyakarta Marriott Hotel; dan Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Ketua Marriott Business Council – Indonesia Arun Kumar, melalui keterangan persnya yang diberikan juru bicara Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok menjelaskan program tersebut berkaitan dengan kondisi Indonesia dan dunia pada umumnya yang masih menghadapi banyak tantangan COVID-19.

Dikatakannya, dunia perhotelan masih belum pulih seutuhnya.  Situasi ini memberikan dampak besar bagi para profesional dan pelaku usaha di bidang perjalanan dan pariwisata termasuk karyawan hotel dam resor. ”Kami sangat fokus untuk membantu komunitas dan karyawan hotel dan resor sebanyak mungkin,” katanya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Marriott Business Council Indonesia menjalin kemitraan dengan Blibli, bersama Marriott Hotels dan Resorts di Indonesia menawarkan penjualan voucher hotel dalam program “You Stay- We Give”.  ”Untuk menggalang dana dan membantu karyawan hotel dan  resor yang terdampak di seluruh Indonesia,” ujar Arun Kumar.

Marriott Business Council Indonesia terdiri dari para General Manager jaringan Hotel Marriott di seluruh Indonesia, yang berfokus pada industri pariwisata serta dunia perhotelan pada khususnya, dengan tujuan untuk melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan juga turut berperan pada komunitas setempat.

Para pemimpin di dalam dewan ini bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan, yaitu mengutamakan sumber daya manusia sebagai dasar dari setiap keputusan mereka.

Disebutkan bahwa dunia terus berjalan ditengah masa sulit pandemi Covid-19. Sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia dan seluruh penjuru dunia merupakan bidang usaha yang mengalami tantangan besar. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi oleh industri perhotelan sangat berat dan telah berdampak pada banyak orang termasuk karyawan Marriott International. ”Ini adalah masa-masa yang meresahkan, dan selama pandemi ini, fokus Marriott International adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawannya,” ucapnya.

Marriott International memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan. Jaringan Hotel Marriott di penjuru Indonesia telah berupaya keras untuk bahu membahu dalam menolong sesama.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed